Sukses

News & Entertainment

Editor Says: Totalitas Kylie Jenner Cintai Travis Scott

Bintang.com, Jakarta Kylie Jenner dan Travis Scott telah menjadi salah satu pasangan selebriti Hollywood yang mendapat banyak sorotan, juga serangan banyak pihak, termasuk Nicki Minaj. Meski begitu, pasangan yang bersama sejak 2017 ini, selalu bisa membuat hubungan mereka terlihat hangat dan romantis.

Setelah membuat debut di karpet merah sebagai pasangan di acara Met Gala, keduanya pun kini tak sungkan tampil bersama dan menunjukkan kemesraan mereka sebagai pasangan, termasuk saat menghadiri MTV VMA 2018.

Ketika menghadiri acara tersebut pada 20 Agustus 2018, kabarnya Kylie berusaha keras untuk membuat dirinya nyaman, meski ada banyak energi negatif yang mengerubunginya.

Ya, seperti yang diketahui publik, belum lama ini Nicki Minaj menyerang Travis Scott di media sosial. Rapper dan mantan kekasih Drake itu mengatakan jika Travis tak pantas menempati posisi pertama tangga lagu Billboard, jika dibandingkan dengan dirinya yang telah berusaha keras, melakkan berbagai upaya untuk membuat albumnya meledak, namun ia hanya menempati posisi kedua.

Dalam cuitannya itu, Nicki Minaj pun menyebut jika keberhasilan Travis Scott diraih karena Kylie Jenner. Selain itu, ia pun menyebut ibunda Stormi itu, sebagai alat pendobrak popularitas Travis.

Kata-kata tersebut tentu sangat menganggu pikiran dan perasaan, apalagi jika harus menghadapinya langsung. Tak lama setelah munculnya perseteruan tersebut, Kylie, Nicki, dan Travis pun dipertemukan di gelaran VMA 2018, yang sangat mungkin tak bisa dihadapi dengan mudah oleh ketiganya.

Menariknya, baik Kylie Jenner, Travis Scott, dan Nicki Minaj tak ada yang memilih menghindari gelaran tersebut, meski kemudian malam itu menjadi hal yang berat untuk Kylie, yang sangat ingin mendukung karier kekasihnya.

2 dari 3 halaman

Hadapi Isu Negatif

Menjadi bahan pembicaraan publik, diterpa isu negatif, dihujat dan sejenisnya memang bukan hal baru untuk Kylie. Mungkin, saking sangat terbiasanya, Kylie pun berani menghadapi langsung, seperti saat menghadiri gelaran MTV VMA 2018 lalu.

Seorang sumber dekat klan Karadshian mengatakan, malam di mana Kylie menghadiri VMA 2018, bukanlah waktu yang mudah untuk dilaluinya.

"Kylie mengalami malam yang menantang. Kylie sangat tak nyaman semalam. Dia sangat sensitif terhadap energi negatif dari drama dengan Nicki Minaj, sulit untuknya melepaskan diri," ujar sumber tadi dikutip dari laman Hollywoodlife.

Meski begitu, keinginannya untuk mendukung Travis sepertinya membuatnya mampu melalui hal tersebut. Jika disebut sebagai pecinta, Kylie memang tak pernah 'setengah-tengah' memberikan cinta dan perhatiannya untuk pria yang dicintainya.

3 dari 3 halaman

Tak Pernah Setengah-setengah

Setahun bersama dan telah memiliki anak, Kylie dan Travis tentu sudah lumayan menambung kenangan dan melewati banyak hal.

Menemani Travis tur di tahun 2017, merawat kandungan putri mereka selama sembilan bulan, menghilang dan meninggalkan penggemar selama hamil putri Travis, serta menjadi sasaran cacian karena album baru Travis, menjadi beberapa pengorbanan Kylie yang terekam dalam ingatan publik.

Cinta memang harus berkorban katanya, dan hal itu tak hanya dilakukan Kylie saat bersama Travis, tetapi juga saat ia menjalin cinta dengan Tyga. Ya, Kylie sempat rela menjadikan dirinya sebagai bank pribadi Tyga yang kala itu terlilit hutang.

Namun, demi cinta, haruskah kita mengorbankan semua yang kita miliki dia yang dicinta? Kira-kira apalagi yang akan dikorbankan Kylie untuk Travis di masa depan?

Loading
Artikel Selanjutnya
Hadiri MTV VMA 2018, Kylie Jenner Tak Nyaman
Artikel Selanjutnya
Editor Says: Soal Stuntman di Opening Ceremony Asian Games 2018