Sukses

Entertainment

Makin Mesra, Jessica Iskandar Ingin Hubungannya dengan Richard Kyle Lancar

Fimela.com, Jakarta Jessica Iskandar dan Richard Kyle sudah mengikrarkan hubungannya di depan publik. Semenjak itu kemsraan demi kemesraan terus saja mereka pamerkan melalui beberapa foto yang diunggah di media sosial.

Namun, artis yang akrab disapa Jedar ini mengaku kemesraan yang ditampakkan mereka masih dalam batas wajar. "Emang mesra? Enggak, biasa aja," kata Jessica Iskandar di Studio Trans TV, kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (3/9/2018).

Menurut Jessica lumrah ketika dirinya dan Richard yang tengah dimabuk asmara terus menjalani kedekatan. Ia mengatakan bahwa masa-masa pengenalan pasangan merupakan saat yang paling indah dalam hubungan asmara.

"Ya kita kan sama-sama baru menjalani hubungan, ya udah jalani aja dulu, trus dinikmatin, trus saling pengenalan, kan kata orang masa pengenalan masa yang paling indah," lanjut Jessica Iskandar.

Selama menjalin kasih, Richard diakui selalu memberikan treatment yang membuat Jessica bahagia. Ia bersyukur bisa mendapatkan tipikal pria yang memiliki sifat baik. Karena ia pun menjadi terinspirasi dalam kebaikan.

"Baik, terus menyenangkan terus dia selalu bkin aku seneng, bahagia, dia sayang sama anak aku juga jadinya yaudah, kan harus disyukuri, harus dijalanin sebaik-baiknya, kalau ada orang yang baik kan kita jadi belajar lebih baik lagi," imbuhnya.

Disinggung tentang keseriusan dalam berhubungan, Jessica Iskandar menegaskan bahwa dirinya tak lagi main-main dalam asmara. Pasalnya, ia bukan lagi seorang remaja namun sudah pernah menikah dan memiliki anak.

"Ya maksudnya kan aku udah bukan ABG lagi, aku kan udah seorang ibu punya anak, usia juga udah matang, pastinya kalau punya hubungan pasti serius, ya mudah-mudahan bisa diberikan jalan yang mudah, terus mudah-mudahan bisa jadi jodoh yang baik," tandas Jessica Iskandar.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading