Sukses

Entertainment

Romantisnya Bulan Madu Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata

Fimela.com, Jakarta Setelah menikah di Bhutan pada 5 Mei lalu, Nadine Chandrawinata dan Dimas Anggara memutuskan untuk menunda bulan madu karena ada pekerjaan yang harus diselesaikan. Dan baru-baru ini, Nadine mengunggah sebuah foto yang memperlihat pengunungan dan memberitahukan jika ia dan Dimas sedang berbulan madu.

"We going on our honeymoon! Any guesses on where we are going? Hint: We’ll say ‘Kia ora’ when we get there!"tulis artis cantik kelahiran 8 Mei 1984 ini sebagai keterangan foto. Jika dilihat dari keterangan foto, Dimas dan Nadine berbulan madu di New Zealand.

Tidak hanya itu, pemain film Realita, Cinta dan Rock'n Roll ini juga mengunggah foto saat dirinya naik balon udara bersama Dimas Anggara. "Sky high in New Zealand with my ❤️ @dimsanggara," tulis Nadine sebagai keterangan foto.

Tentu saja postingan foto ini pun mendapatkan berbagai tanggapan dari warganet. Sebagian besar dari mereka mendoakan agar Nadine dan Dimas selalu langgeng.

"Keren suka banget sama pasangan ini romantis suka dengan alam pula sukses selalu," kata akun zaldy_pradana. "Indah banget kak Nadine ..bahagia selalu buat kalian," ujar akun rilia_rully.

Sebelumnya diberitakan jika Dimas Anggara dan Nadine Chandrawinata tidak menunda untuk urusan momongan. "Kalau rezeki gak kemana ya. Nunggu rezekinya aja," ungkap Dimas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading