Sukses

News & Entertainment

Menanti Kolaborasi Manis Dua Lipa dan BLACKPINK

Bintang.com, Jakarta Kabar kolaborasi antara Dua Lipa dan BLACKPINK yang sempat berhembus beberapa waktu lalu akhirnya terjawab juga. Ya, mereka dipastikan menjalin kerja sama dalam sebuah project musik terbaru.

Pelantun New Rules tersebut telah memberikan konfirmasi terkait kolaborasi dengan BLACKPINK dalam unggahan Twitter resminya. Project tersebut tidak lain adalah album deluxe edition dari Dua Lipa.

Pasca mengumumkan kabar gembira itu, sontak antusiasme para penggemar begitu terasa di media sosial. Tidak sedikit dari mereka yang mengungkapkan rasa tidak sabar untuk mendengarkan lagu kolaborasi keduanya.

Sebelum itu, publik sempat heboh dengan isyarat yang diberikan Dua Lipa. Akhir Agustus lalu, ia menuliskan menjawab pertanyaan di akun Twitter akan hadir dengan project musik baru dan siap menjalin kerja sama dan menyisipkan emoji hati berwarna hitam dan pink.

Kode keras itu lantas membuat warganet menerka jika Dua Lipa akan kolaborasi bareng BLACKPINK. Hingga kabar tersebut benar adanya dan penggemar dapat mendengarkan lagu persembahan mereka pada 19 Oktober mendatang.

2 dari 3 halaman

Konfirmasi dari Dua Lipa

Dua Lipa memberikan kepastian kolaborasi dirinya dan BLACKPINK dalam sebuah unggah di akun Twitter pribadi pada (4/9). Ia menyampaikan bakal meluncurkan album deluxe edition pada 19 Oktober mendatang disertai dengan tiga buah lagu baru.

"Sangat antusias untuk merilis edisi super deluxe dari albumku pada 19 Oktober dengan tiga lagu baru! Anggap ini sebagai hadiah kecil untuk menyelesaikan putaran album ini! Terima kasih untuk semua cinta dan dukungan," tulis Dua Lipa.

3 dari 3 halaman

Kolaborasi Dua Lipa

Album deluxe edition Dua Lipa sendiri hadir dengan dua disc. Disc pertama berisi 17 track yang terdiri atas Genesis, Lost in Your Light (feat. Miguel), Hotter Than Hell, Be the One, IDGAF, Blow Your Mind (Mwah), Garden, No Goodbyes, Thinking 'Bout You, New Rules, Begging, Homesick, Dreams, Room For 2, New Love, Bad Together, dan Last Chance.

Sementara di disc 2, ada total 8 track dengan beberapa kolaborasi yang Dua Lipa suguhkan. Mulai dari Want To, Running, Kiss and Make Up (Dua Lipa & BLACKPINK), One Kiss (Caalvin Harris & Dua Lipa), Electricity (Silk City & Dua Lipa), Scared to be Lonely (Martin Garrix & Dua Lipa), No Lie (Sean Paul & Dua Lipa), serta New Rules (Live).

Lantas, akan seperti apa kolaborasi Dua Lipa dan BLACKPINK di track Kiss Me and Make Up? Kita nantikan saja kejutannya saat perilisan album deluxe edition.

Loading
Artikel Selanjutnya
Dua Lipa Pastikan Kolaborasi Bareng BLACKPINK
Artikel Selanjutnya
Dua Lipa Bakal Kolaborasi Bareng BLACKPINK?