Sukses

News & Entertainment

Gaet Dipha Barus, Monica Karina Luncurkan Single Skin to Skin

Bintang.com, Jakarta Monica Karina mulai dikenal publik sejak dirinya sukses berkolaborasi dengan Dipha Barus di single Money Honey (Count Me In). Selain itu, Monica juga melebarkan karier bermusik dengan meluncurkan single pertamanya, Skin to Skin.

Single Skin to Skin sendiri hadir dengan lirik full bahasa Inggris. Adapun dalam penggarapannya, Monica tidak sendiri karena dirinya bersama Dipha Barus, dan Matter Mos bertindak sebagai penulis lagu.

"Deg-degan parah tapi kita dibantu juga ya sama Dipha Barus. Kita kalau soal musik enak sih, " kata Monica saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (5/9/2018).

Single yang kental dengan nuansa R&B dan neo-soul ini menceritakan tentang pengalaman seorang wanita perempuan muda dalam urusan romansa. Selain itu, single ini juga menyuarakan tentang rasa kedekatan antara dua orang.

"Sebenarnya lagunya nggak gimana-gimana banget. Menceritakan tentang pertama kali merasakan suka sama orang. Pasti lagi gemes-gemesnya. Kalau ada chemistry. Kalau ada feel-nya santai aja," tambah Monica Karina.

Sementara, Monica Karina digandeng musisi sekaligus DJ, Dipha Barus dalam lagu Money Honey (Count Me In) yang resmi dirilis pada 30 Maret lalu. Lagu tersebut bahkan berhasil menembus beberapa nominasi di ajang penghargaan musik bergengsi Indonesia, AMI Awards 2018.

Loading