Sukses

Entertainment

Lapar berat, Luna Maya pesan 200 tusuk sate

Fimela.com, Jakarta Apa yang disantap seorang Luna Maya saat merasa lapar berat? Benarkah sampai menyantap 200 tusuk sate? Tentu saja tidak. Karena itu hanya terjadi dalam film terbarunya, Suzzanna Bernapas Dalam Kubur.

Tak lama setelah mengumumkan Luna Maya sebagai pemeran Suzanna, Soraya Intercine Films merilis teaser Suzzanna Bernapas Dalam Kubur di media sosial.Di teaser film tersebut, Luna Maya yang didandani sangat mirip dengan mendiang Suzanna memakai baju terusan putih dengan selipan bunga di rambut ikalnya.

Suzanna terlihat membangunkan seorang tukang sate untuk membeli 200 tusuk sate. Lalu ditampilkan kilas balik kehidupan Suzanna saat rumahnya dibakar warga yang membuatnya tewas.

Setelah kematiannya, Suzzanna terlihat menghantui para warga untuk membalaskan dendam. Di akhir video, Suzanna sudah menghabiskan 200 tusuk satenya dalam waktu singkat dan kembali memesan makanan yang sama pada tukang sate.

Video tersebut juga dilengkapi terjemahan dialog dalam bahasa Inggris.  Banyak warganet memuji kemiripan Luna dengan Suzanna. Bukan hanya dari segi make up, namun juga suara dan bakat aktingnya.

Selain Luna Maya, film Suzzanna Bernapas Dalam Kubur juga dibintangi Herjunot Ali, Teuku Rifnu Wikana, Clift Sangra, Alex Abbad, Verdi Solaiman dan Opie Kumis. Film yang disutradarai Rocky Soraya dan Anggy Umbara ini akan dirilis pada 15 November mendatang.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading