Sukses

News & Entertainment

Ungkapan bangga Sophia Latjuba untuk Eva Celia

Fimela.com, Jakarta Sophia Latjuba mengungkapkan rasa bangga terhadap putri sulungnya, Eva Celia yang kini sudah beranjak dewasa. Menurut Sophie, anak hasil pernikahannya dengan musisi Indra Lesmana itu kini sudah tumbuh menjadi wanita yang memiliki sikap teguh.

Seperti yang diketahui, Eva Celia sudah meretas jalan menjadi musisi, mengikuti darah seni dari kedua orangtuanya. Sophia Latjuba pun mendukung penuh keputusan sang putri memilih berkarya di jalur musik jazz.

"Oh iya support (Eva jadi penyanyi), agak aneh kalau dia jadi pembalap," ujar Sophia Latjuba sambil berkelakar di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (26/9/2018).

Selain bangga atas pilihan hidup yang diambil anaknya untuk berkarya, aktris kelahiran 8 Agustus 1970 juga bangga akan sikap keseharian yang dimiliki Eva Celia.

"Anaknya idealis, sensitif dan mempunyai kepedulian, sama-sama Vegan. Ya gitu, jadi luar biasa punya anak seperti itu," ungkap Sophia Latjuba kemudian.

Sophia Latjuba selalu ingin jadi teman bicara Eva Celia

Dan, sebagai orangtua, Sophie pun tak terlalu merasa khawatir terhadap pertumbuhan anak sulungnya itu. Sebagai orangtua, ia pun selalu berusaha untuk menjadi teman bicara sang putri agar masih tetap bisa mengontrol pergaulannya.

"Ngobrol aja, komunikasi. Kasih saran atau apa. Kalau ditanya ya, sebenarnya berawal dari interaksi aja, komunikasi. Bagaimana kita memberikan contoh sebagai orangtua. Bagaimana kita memberikan keluwesan, ya itu aja sih. Yang mendidik itu sih," tandas Sophia Latjuba.

Loading
Artikel Selanjutnya
Sophia Latjuba Masuki Usia 49 Tahun, Percaya?
Artikel Selanjutnya
Darah Cantik Sophia Latjuba Turun ke Eva Celia, Lihat Buktinya