Sukses

Entertainment

Chelsea Olivia ungkap bahagia 3 tahun menikah

Fimela.com, Jakarta Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie naik pelaminan setelah 8 tahun berpacaran. Pemberkatan pernikahan mereka dilakukan di Gereja Katedral Jakarta pada tanggal 1 Oktober 2015.

Dari pernikahan tersebut, keduanya telah dikaruniai anak yang diberi nama Nastusha Olivia Alinskie. Dan tak terasa pernikahan mereka sudah genap berusia 3 tahun pada 1 Oktober tahun ini.

"Memang benar apa yang dibilang orang, kalau kamu sedang jatuh cinta, waktu cepat berlalu," demikian kira-kira terjemahan atas status yang dituliskan Chelsea di akun Instagramnya, chelseaoliviaa.

Chelsea sendiri menganggap Glenn adalah sosok yang sangat ideal sebagai seorang suami sekaligus bapak dari anaknya. Sebuah karunia ketika dirinya bertemu dan akhirnya berjodoh dengan Glenn Alinskie.

"Kita telah bersama selama 11 tahun dan menikah selama 3 tahun. Kamu @glennalinskie adalah anugerah terindah dari Tuhan sejak pertama kali bertemu," tutur Chelsea Olivia.

Ingin pernikahan langgeng

Chelsea berharap pernikahannya dengan Glenn Alinskie bisa bertahan dalam perjalanannya. Ia berharap bisa menikmati kebahagiaan dan hanya maut yang bisa memisahkan mereka.

"Dan kamu telah membuat pernikahan ini merupakan perjalanan yang indah dan menyenangkan. Mari tertawa, tertawa dan mencinta sampai maut memisahkan kita. Selamat ultah pernikahan ketiga. I love you," imbuh Chelsea.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading