Sukses

Entertainment

Anak kena bakteri, Nia Ramadhani batasi junkfood

Fimela.com, Jakarta Setiap orangtua tentu ingin memberikan perlindungan terhadap buah hati. Namun apa daya, faktor eksternal kadang menjadi penyebab. Begitulah yang terjadi pada anak Nia Ramadhani, Mikhayla Zalindra.

Karena makanan dari luar, anak sulung Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie ini harus mendapatkan perawatan di rumah sakit. Disebutkan bahwa bakteri yang masuk ke dalam perutnya.

"Makanya dilakukan USG. Di perutnya ada bakteri, karena salah makan gitu," ujar Nia Ramadhani di kawasan Casablanca, Jakarta Selatan, selasa (2/10/2018).

Nia mensinyalir bahwa anaknya terkena penyakit tersebut karena makanan cepat saji yang baru dikonsumsinya. Memang, dibandingkan anaknya yang lain, Mikhayla lebih senang dengan junkfood tersebut.

"Dia juga suka makan junkfood restoran cepat saji. Jadi benar deh, kalau anak- anak emang butuh sayur, buah, dan jangan aneh-aneh,"papar Nia Ramadhani.

Muntah saat diberikan obat

Menurut Nia Ramadhani, sebelum akhirnya dibawa ke rumah sakit, anaknya mengalami muntah-muntah. Bahkan kala dirinyamemberikan obat pun reaksi sang anak masih sama saja.

"Aku takut kan, karena dikasih obat namun masih muntah. Akhirnya aku bawa dia ke UGD," tandas Nia Ramadhani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading