Sukses

Entertainment

Mesranya Agnez Mo dengan kekasih di Instagram

Fimela.com, Jakarta Hubungan Agnez Mo dan Jeff Kopchia memang menyita perhatian. Di tengah kesibukan, keduanya pun menyempatkan diri berlibur dan menikmati Pulau Bali.

Jeff Kopchia sendiri mengabadikan momen bahagia mereka dalam sebuah foto yang ia unggah di Instagram. Jeff sendiri cukup sering mengunggah kemesraannya dengan Agnez Mo.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Heff (@crazybonz) on

Tak hanya kemesraan, Jeff juga kerap mengunggah foto-foto manis Agnez Mo dalam akun Instagramnya. Hal itu pun mengundang komentar netizen.

"Uniknya, dia selalu upload sisi manisnya @agnezmo bukan seksinya... Itu yg gw seneng" tulis seorang netizen di foto Agnez Mo yang diunggah oleh Jeff.

Mendukung karier Agnez Mo

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Heff (@crazybonz) on

Jeff Kopchia miliki kebiasaan unik saat mengunggah foto. Ia tak menyertakan keterangan foto dan hanya menunjukkan potret manis Agnez Mo. Meski demikian, terlihat jelas sang produser musik itu mendukung karier Agnez Mo.

Ia kerap datang bersama dengan Agnez Mo saat berada di Jakarta. Jeff bahkan sempat memotret momen kala Agnez Mo disibukkan dengan pekerjaannya dan mengunggahnya di Instagram.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading