Sukses

News & Entertainment

Antusias, Annisa Rahma buka kado pernikahan

Fimela.com, Jakarta Annisa Rahma telah resmi menyandang status sebagai istri dari Anandito Dwi Septian. Sekadar diketahui, pernikahan mereka digelar di Masjid Junudurrahman Kodiklat TNI AD, Bandung, Jawa Barat, Minggu (16/9/2018) silam.

Masih dalam suasana penuh madu pernikahan, Annisa Rahma dan sang suami menyempatkan diri untuk membuka beberapa kado pernikahan mereka. Video buka kado tersebut diunggah lewat kanal youtube Anisa Rahma Adi.

Berlatar belakang setumpuk kado di kamar mereka, satu persatu bungkusan itu dibukanya. "Bismillahirohmanirrohim. Kita mulai buka aja kadonya ya," ucap Anisa Rahma dalam video blog tersebut.

Baik Anisa maupun Dito, begitu antusias ketika membuka kado demi kado. Kado pernikahan pertama yang mereka dapatkan adalah sandal couple. "Sandal rumah, lucu banget," kata Anisa.

Mantan personil Cherrybelle ini juga mendapatkan banyak varian hadiah di antaranya piring, dinner set, foto album, 3in1 food processor, bingkai kaligrafi, juga baju couple. "Cocok ama kerudungnya, wah sweet banget," imbuh Anisa Rahma gembira.

Didoakan keluarganya bahagia

Satu kado spesial yang didapatkan oleh pasangan ini adalah sebuah bedcover yang diberikan oleh ajudannya. Saking merasa spesial, Dito berucap bakal terus memakainya.

Namun, di antara semua kado yang diberikan oleh teman-temannya, Anisa Rahma dan Dito bersyukur ketika banyak doa untuk keluarga yang baru dibina. "Terimakasih atas doanya ini, semoga sakinah mawadah warahmah. Diberikan keturunan yang soleh solehah, aamiin," tandas Anisa Rahma.

;
Loading