Sukses

Entertainment

Patricia Gouw punya budget khusus untuk perawatan tubuh

Fimela.com, Jakarta Memiliki wajah cantik tentunya menjadi dambaan setiap wanita. Tak jarang, demi tampil cantik, kaum hawa rela mengeluarkan dana yang cukup besar untuk melakukan perawatan tubuh. Model dan presenter Patricia Gunawan atau yang lebih dikenal dengan Patricia Gouw pun mengaku menyiapkan dana khusus merawat tubuh.

"Ada, saat ini aku ada budget untuk kecantikan. Bukan hanya kulit ya, tapi juga rambut, kuku, dalam beauty sih," ujar Patricia Gouw di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Selasa (16/10/2018).

Wanita 28 tahun itu mengatakan jika setidaknya setiap bulan, ia menghabiskan uang lebih dari satu juta untuk melakukan berbagai perawatan. "Aku mencoba untuk sebulan sekali, kalau salon gitu setidaknya sebulan sekali lah karena penting sekali karena kan suka aku catok dan styling kan," terangnya.

Lebih detail, ia pun menjelaskan secara rinci dana yang ia keluarkan setiap bulannya untuk melakukan berbagai perawatan tubuh.

"Sebulan itu aku treatment creambath, ada satu tempat kaya kebudayaan korea gitu, aku scrub badan kurang lebih Rp 250 ribu, terus aku creambath. Treatmentnya itu sekitar Rp 650 ribu. Facial sebulan sekali Rp 350 ribu, jadi total kurang lebih ya Rp 1,2 juta lah," pungkas Patricia Gouw.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading