Sukses

Entertainment

Raline Shah tetap cantik dengan gaya Duck Face

Fimela.com, Jakarta Pagi hari, Raline Shah sudah berhasil membuat netizen gemas. Pasalnya, kali itu Raline mengunggah sebuah foto bersama boneka kesukaannya dengan mimik muka bergaya Duck Face.

"Morning with my twin #mukabebek #duckface ," tulis Raline Shah mengiringi foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya, ralineshah.

Meski dengan bibir dilipat seperti bebek, namun kecantikan Raline tetap memancar. Kulit pemeran film Surga yang Tak Dirindukan yang putih mulus terlihat memantulkan cahaya.

Apa yang dilakukan perempuan 33 tahun ini memang selalu menarik perhatian. Terutama para pria yang banyak menantikan unggahan-unggahan cantiknya. Seperti sebelumnya, unggahan Raline pun banjir komentar.

Sebuah akun bernama viramochi bahkan menyatakan jika kecantikan Raline Shah tak akan pupus meski apapun gayanya. "Kagak bisa jelek dah mau gimana juga.. ampun dah ah," tuturnya.

Sering bergaya duckface

Bagi Raline, pasang mimik muka ala bebek alias Duck Face ini bukan yang pertama kalinya. Sudah banyak gaya Duck Face yang dilakukan oleh Raline, beberapa kali bersama teman artis.

Diantara mereka yang pernah bergaya Duck Face bersama Raline adalah Sandra Dewi, Laudya Cynthia Bella, Tulus, Pevita Pearce, Nia Ramadhani, dan Deddy Corbuzier.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading