Sukses

Entertainment

5 Potret bahagia pernikahan Melody eks JKT48 dan Hanif Fathoni

Fimela.com, Jakarta Wajah bahagia Melody eks JKT48 terlihat jelas di hari pernikahannya dengan Hanif Fathoni yang dilangsungkan di Bandung pada 3 November 2018 kemarin. Proses ijab kabulnya sendiri pun berjalan dengan sangat lancar dalam sekali helaan nafas.

Usai rangkaian pernikahan berakhir, Melody pun mengungkapkan kebahagiaannya telah menjadi istri Hanif. Ia pun mengucapkan syukur dan terima kasih pada para awak media yang sudah hadir.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bridespedia (@bridespedia) on

"Alhamdulillah hari ini sudah resmi menjadi istri dari suami saya Hanif, terimakasih sudah datang," ucap Melody kepada awak media baru-baru ini.

Tak lupa Melody pun meminta doa agar diberikan kelancaran dalam membina rumah tangganya bersama dengan Hanif di masa depan. "Mohon doanya semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah," sambung Melody yang dinikahi Hanif dengan maskawin 48 gram emas.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Wedding from Indonesia | WFI ™ (@infowedding.id) on

Pernikahan Melody sendiri berjalan dengan lancar. Foto-foto momen bahagianya pun tersebar luas di internet. Tak pernah sedikitpun hilang senyum bahagia Melody JKT48 dari wajahnya. Nuansa putih-putih sangat kental terasa dalam pernikahan itu.

Kedatangan Haruka Nakagawa di pernikahan Melody eks JKT48

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Haruka Nakagawa 仲川遥香 (@haruuuu_chan) on

Sebagai sahabat, Haruka Nakagawa pun turut hadir menyaksikan pernikahan Melody bersama dengan Hanif. Tak lupa, mereka pun mengabadikan momen indah itu dalam sebuah potret. Haruka pun mengunggah foto kebersamaan itu di Instagram.

Bisma Karisma yang turut hadir

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by arini nurma oktavia (@arininurmaokta) on

Bukan hanya Haruka, Bisma Karisma yang ternyata sahabat Melody dari SMA pun turut hadir. Dengan busa garis-garis, Bisma datang dan ikut berbahagia di momen spesia bagi sang sahabat tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading