Sukses

News & Entertainment

Sandra Dewi dan 4 Artis yang nama lahirnya panjang banget

Fimela.com, Jakarta Bukan sebuah rahasia ketika banyak sekali entertainer yang menggunakan nama panggung, tak seperti nama aslinya. Termasuk salah satunya adalah Sandra Dewi.

Meski nama adalah doa, dan setiap orangtua pasti memberikan nama yang terbaik sebagai doa kepada anaknya. Namun ada banyak alasan bagi seseorang untuk mengubah namanya, termasuk kalangan artis.

Sandra Dewi menjadi salah satu selebritis yang memiliki nama lahir begitu panjang. Karenanya, ia hanya mengambil sebagian namanya supaya bisa lebih mudah dikenal orang lain.

Menilik laman Wikipedia, perempuan kelahiran Pangkal Pinang, 8 Agustus 1983 tersebut lahir dengan nama Monica Nicholle Sandra Dewi Gunawan Basri. Sebuah nama yang cukup panjang tentunya.

Dan selain Sandra Dewi, beberapa artis juga memiliki nama lahir yang panjang. Siapa saja mereka? Kita simak fakta nama artis berikut ini.

Tamara Bleszynski

Artis ini pernah berjaya di ranah hiburan tanah air dengan banyaknya sinetron, film, iklan, FTV, dan lainnya. Perempuan berdarah Polandia-Sunda ini memiliki nama lahir Tamara Natalia Christina Mayawati BleszyƄski.

Ade Rai

Siapa yang tak kenal dengan pesohor dari dunia olahraga ini. Ya, Ade Rai adalah seorang binaragawan terkenal Indonesia. Siapa sangka ia memiliki nama lahir yang panjang yaitu I Gusti Agung Kusuma Yudha Rai.

Celine Evangelista

Lahir di Roma, Italia pada 2 April 1992, Celine Evangelista merupakan pesinetron Indonesia. Ia adalah istri dari Stefan William. Artis ini juga memiliki nama lahir yang lumayan panjang, Celine Evangelista Monika Maureen Ricci.

Dik Doank

Di antara lainnya, nama lahir dari pria yang dikenal dengan nama Dik Doank ini sepertinya yang paling panjang. Ada 7 kata yang menjadi penyusun namanya yaitu Raden Rizki Mulyawan Kertanegara Hayang Denda Kusuma.

;
Loading