Sukses

Entertainment

Luna Maya sering buat sebal MakeUp Artist karena ini

Fimela.com, Jakarta Menjadi selebriti tidaklah mudah, karena harus tampil cantik di depan layar kaca. Tak heran banyak dari mereka memilih untuk menggunakan makeup agar lebih maksimal. Seperti halnya yang dilakukan Luna Maya.

Meski begitu, Luna ternyata tak suka menggunakan sulam alis untuk mempercantik penampilannya. Sehingga banyak MakeUp Artis (MUA) yang suka kesal dengan aktris pemeran Suzzana tersebut.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Luna Maya (@lunamaya) on

"Alis aku nggak dirapihkan karena awalnya malas, sampai akhirnya yaudah diemin aja. MUA suka kesal kalau sedang dandanin aku, karena aku nggak mau alisnya ditambahin. Tapi yaudahlah," kata Luna Maya saat tampil talkshow Beautypreneur by Clerence Victoria dikawasan Tomang, Jakarta Barat, Selasa (6/11/2018).

Memiliki alis yang tebal ternyata menjadi alasan luna Maya tak mau ditambahi pensil alis bahkan sulam. Tak hanya itu saja, wanita kelahiran Bali tersebut juga menyukai sesuatu yang natural.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Luna Maya (@lunamaya) on

"Ada (beberapa orang) yang suka dirapihkan, disulam tapi kalau aku sih nggak. Karena memang alisku sudah tebal jadi aku rasa cuma lebih tegasin saja karena itu udah cukup. Makeup natural karena aku lebih suka yang natural," ungkap Luna Maya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading