Sukses

Entertainment

Presenter Lolita Agustine Resmi Melepas Masa Lajang

Fimela.com, Jakarta Presenter Lolita Agustine resmi melepas masa lajang. Pada Sabtu (24/11/2018), ia resmi dipersunting oleh pria bernama Benjamin Pandelaki melalui sebuah pemberkatan di Gereja GPIP Paulus, Menteng, Jakarta Pusat. Kabar bahagia tersebut pun dibagikan Lolita Agustine pada awak media.

"Tadi sudah berjalan prosesi pemberkatan pernikahan di GPIB Paulus Menteng, Jakarta Pusat jam 11. Puji Tuhan berjalan lancar semuanya, semuanya happy," kata Lolita Agustine di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

 

Sosok Beno, sapaan akrab Benjamin itu sendiri dikenal presenter 27 tahun itu secara tidak sengaja, pada pertengahan 2017 lalu. Tak perlu waktu lama, menurut Lolita, Beno pun langsung menunjukkan keseriusannya dengan mengajaknya bertunangan sebelum akhirnya menikah.

"Sebenarnya kita pacaran nggak lama ya. Ketemunya saja baru tahun lalu, itu dikenalin sama teman, dicomblangin sama teman. Sama-sama cocok, ya sudah kita putuskan untuk jalan bareng, untuk pacaran. Beberapa bulan setelah itu kita pacaran, terus lamaran itu juga semuanya serba mendadak, di bulan Juni kemarin," terangnya.

 

Menurut Lolita, sosok Beno yang lebih tua 10 tahun dari dirinya memang merupakan sosok pria ideal untuk menjadi pasangan hidup.

"Banyak hal sih nggak bisa disebutin. tapi selama jalanin sama Beno meskipun waktunya singkat, merasa ada kecocokan. Dia bisa nerima saya apa adanya dan kita bisa jadi diri sendiri satu sama lain, nggak ada yang ditutupin. dari situ saya merasa yakin," pungkas Lolita Agustine.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading