Sukses

Entertainment

5 Selebriti Holywood Ini Ternyata Seorang Biseksual

Fimela.com, Jakarta Bicara dan mengakui orientasi seksual bukanlah hal yang mudah untuk dibicarakan, mengingat dampak buruk yang bisa menimpa seseorang. Namun, bagi sebagian selebriti Hollywood, mengakui orientasi seksual yang berbeda bukanlah hal yang memalukan.

Seiring berjalannya waktu, kini ada banyak selebriti yang mengakui jika dirinya memiliki orientasi seks yang berbeda. Berikut adalah lima selebriti Hollywood yang mengakui dirinya sebagai biseksual dikutip dari laman Huffington Post.

Angelina Jolie

Mantan istri Brad Pitt ini ternyata juga seorang biseksual. Kepada OK Magazine, ia mangaku pernah mencintai seorang waita dan tidur bersamanya, tsalah satunya Jenny Shimizu. "Saya pernah mencintai wanita di masa lalu dan tidur dengan mereka," akunya.

Megan Fox

Dalam wawancara bersama Esquire pada 2011 lalu, Megan membenarkan jika dirinya adalah seorang biseksual. "Saya pikir orang dilahiran biseksual dan membuat pilihan bawah sadar berdasarkan tekanan masyarakat," katanya.

Kesha

Dalam sebuah wawancara di tahun 2013, pelantun lagu 'Die Young' ini telah mengakui bahwa dirinya tak hanya menyukai laki-laki saja, "Aku tak cuma menyukai pria saja. Aku mencintai orang. Ini bukan tentang jenis kelamin. Ini tentang semangat yang memancar dari orang lain yang bersamamu," ujarnya.

Meski begitu, ia tak suka jika dirinya dilabeli terkait seksualitasnya, "Saya tak akan mengatakan saya gay atau straight, saya tak suka melabeli sesuatu. Saya hanya menyukai orang".

Amber Heard

Mantan istri Johnny Depp ini secara terbuka telah mengakui jika dirinya adalah seorang biseksual, "(Saya) tak ingin terlihat seperti saya menyembunyikan sesuatu," ujarnya.

Amber Rose

Model kelahiran 1983 ini sangat terbuka dengan seksualitasnya. Dalam sebuah wawancara, ia mengatakan jika sangat mungkin dirinya mencintai wanita dan jatuh cinta pada pria. "Jika saya melihat seorang wanita dan saya menyukainya, dan dia (juga) menyukai saya, kami pasti bisa menjalin hubungan bersama," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading