Sukses

News & Entertainment

Serunya Ulang Tahun Jin BTS, Mulai dari Foto Lucu hingga Donasi Produk Kewanitaan

Fimela.com, Jakarta Jin BTS genap berusia 26 tahun pada 4 Desember 2018. Hari ulang tahun member tertua BTS ini pun diwarnai dengan brbagai aksi penggemarnya, mulai dari munggahan foto-foto lucu Jin hingga memberikan donasi produk kewanitaan ke kota kelahiran sang idol, di Gyeonggi-do, Korea Selatan.

Di media sosial, khusunya di Twitter, foto- foto Jin BTS dengan ekspesi lucu pun jadi salah satu cara ARMY, sebutan untuk penggemar BTS merayakan ulang tahun sang idol. Tak hanya ARMY, para member BTS lain juga ikut mengunggah momen lucu saat bersama Jin.

Salah satunya seperti yang dilakukan oleh Suga, yang mengunggah video memancing bersama Jin. Dalam videonya, Jin terlihat begitu bersemangat saat tali pancingnya tertarik, namun sayangnya bukan ikan yang ia dapat, melainkan sampah plastik yang terangkut dan mengundang gelak tawanya.

Keseruan ulang tahun Jin BTS pun belum berakhir. Sebagai bentuk tanda cinta, para penggemar Jin menggelar acara amal, di mana mereka mendonasikan produk kewanitaan untuk para perempuan di kampung halaman Jin.

Melansir laman Soompi, para penggemar Jin BTS berhasil mengumpulkan lebih dari 6 juta won atau sekitar Rp77,3 juta. Dari uang tersebut, nantinya akan ada 86 siswi dari keluarga berpenghasilan rendah yang akan menerima bantuan tersebut.

Surat dari Jin BTS

Seiring dengan berbagai kemeriahan di hari ulang tahunnya, Jin BTS pun tak hanya diam. Lewat akun media sosialnya, Jin mengirim surat untuk para ARMY, berisi ucapan terima kasih atas dukungan yang diberikan kepadanya.

"Hallo semuanya. Ini Jin. Clap clap clap (tepuk tangan). Hari ini adalah ulang tahunku. Aku sangat bahagia karena berulang tahun. Aku memang sangat senang, tapi lebih bahagia lagi karena melihat ARMY bersenang- senang karena ulang tahuku," tulisnya.

Lebih lanjut Jin mengungkapkan kebahagiaannya karena memenangkan Daesang dan Popularity Award, yang diterima berkat dukungan ARMY. "Terima kasih banyak, ARMY!" ucapnya.

;
Loading