Sukses

News & Entertainment

Istri Belum Hamil Lagi, Fendy Chow Santai

Fimela.com, Jakarta Setiap orang yang menikah pasti menginginkan kehadiran buah hati untuk memberikan warna berbeda dalam kehidupan rumah tangga. Namun keinginan tersebut belum didapatkan pasangan selebriti Fendy Chow dan istri. Dikarenakan hampir satu tahun, Fendy Chow belum juga memiliki anak.

Meski belum memiliki buah hati, Fendy Chow menanggapi hal tersebut dengan santai. Bahkan dirinya dan sang istri, Stella Cornelia belum berniat untuk program bayi tabung.

"Nggak sih untuk bayi tabung. Kita sedapatnya aja," ujar Fendy Chow saat ditemui di sela-sela acara Launching DANA, di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Rabu (5/12/2018).

Melihat banyak teman-teman atau orang lain di jalan yang sudah memiliki buah hati, pria 29 tahun itu tak merasa iri. Baginya, mengurus sang istri hampir sama seperti mengurus anak dikarena Stella terkadang sering kali bertingkathbak anak kecil.

Untuk keluarga besar sendiri, Fendy Chow mengaku sudah selalu ditanya mengenai momongan. Namun Fandy menegaskan tak mau terlalu pusing untuk hal tersebut.

"(Keluarga sudah) kode juga sih, tapi semua balik ke kita juga, kita ya nyantai sih," jelas Fendy Chow.

2 dari 2 halaman

Istri Sempat Keguguran

Diakui Fendy Chow, sang istri memang sempat mengalami keguguran saat mengandung anak pertamanya. Meski begitu, keduanya tak patah semangat untuk memiliki buah hati.

"Sekarang sih kita berdua masih jalanin aja, jalanin pacaran dulu sih kayak yaudahlah enjoy berdua dulu lagi. Tahun depan baru mau nyoba lagi (miliki anak)," jelasnya.

Artikel Selanjutnya
Fendy Chow Ingin Rayakan Natal di Jakarta
: