Sukses

Entertainment

Tas Mewah tak Hanya Bagi Perempuan, Raffi Ahmad dan 4 Artis Pria Ini Juga Pakai

Fimela.com, Jakarta Jika selama ini tas-tas berlabel internasional dengan harga yang demikian mahal adalah konsumsi perempuan saja, tentu salah besar. Karena Raffi Ahmad menjadi contoh bahwa pria juga bisa memakai tas mewah.

Pada sebuah foto, Raffi terlihat mengenakan jenis tas selempang. Bukan sembarangan tapi, karena tas tersebut merupakan keluaran Gucci yang dibanderol hingga Rp 15 jutaan.

Tentu saja mengenakan barang-barang bermerk internasional merupakan hal yang akan menaikkan gengsi dan tingkat rasa percaya diri seseorang, termasuk suami Nagita Slavina itu.

Memang bukan hal yang mengherankan ketika Raffi menggunakan tas dengan harga sedemikian. Urusan finansial tentu bukan masalah bagi Raffi. Karena dirinya bisa dibilang merupakan salah satu artis terkaya sekarang ini.

Ia bukan hanya sebagai presenter kondang, namun juga seorang pebisnis di berbagai bidang. Raffi juga melebarkan sayap dengan menjadi sutradara film. Lalu, siapa saja artis pria yang kerap menggunakan tas bermerk. Mari kita simak.

Rangga Moela

Rangga yang dikenal sebagai personil grup SM*SH ini terjun menjadi desainer. Dalam hal penampilan, Rangga juga tak jarang memperlihatkan tas-tas dengan harga yang mahal.

Pada beberapa penampilannya, tas mewah seperti Longchamp, Fendi, Balenciaga, dan Moschino kerap dipakai. Sekadar diketahui, tas-tas ini memiliki harga sampai puluhan juta.

Andhika Pratama

Selain Raffi Ahmad, suami Ussy Sulistiawaty ini juga pernah memakai tas berkelas. Pada sebuah unggahan, Andhika Pratama pernah menggunakan tas dengan merk Louis Vuitton.

Tas warna cokelat dengan motif tersebut memang terlihat elegan. Maklum saja karena tas tersebut memiliki banderol harga yang mahal yaitu sekitar Rp 19 jutaan.

Nassar

Nassar juga tak kalah dalam urusan tas mahal. Sebagai entertainer yang kerap wara-wiri di layar televisi, Nassar tentu saja mampu membeli tas mewah tersebut dengan harga yang mahal.

Sebagaimana Ivan Gunawan, tas yang dipakai Nassar adalah Hermes Herbag yang mencapai harga lebih dari Rp 26 juta.

Ivan Gunawan

Sebagai desainer, Ivan Gunawan tentu memiliki selera fashion yang sangat bagus. Karenanya, Ivan pun tak merasa risih ketika harus menggunakan tas dengan harga yang menawan.

Pada sebuah foto yang beredar, Ivan Gunawan menenteng tas Hermes Birkin Bag in Black Togo with Palladium. Harganya lebih dari Rp 300an juta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading