Sukses

News & Entertainment

Kata Ibu yang Jadi Panduan Hidup Luna Maya

Fimela.com, Jakarta Setiap orang tentu memiliki tingkat kedekatan yang berbeda dengan orangtuanya. Dan Luna Maya termasuk anak yang punya hubungan sangat baik dengan orangtua khususnya ibu.

"Sangat dekat, kita semakin hari semakin dekat. Walaupun aku di Jakarta dan Ibu di Bali, tapi kami ngga pernah merasa berjauhan," kata Luna Maya dihubungi Fimela.com, baru-baru ini.

Luna mengatakan banyak sekali contoh baik dari ibunya. Ia adalah sosok yang sangat tangguh, mandiri, dan juga serba bisa dalam melakoni apapun. Kemandirian inilah yang membuat ibunya tak pernah menjadi beban bagi keluarga apalagi orang lain.

"Buat aku, ibu adalah sosok perempuan yang sangat tangguh, ibuku adalah seorang yang sangat mandiri dan serba bisa. Beliau tidak bergantung dengan orang lain, apalagi menyusahkan," lanjutnya.

Sebagai ibu, beliau selalu mengingatkan bagaimana sebagai manusia yang semestinya yang senantiasa mengamalkan kebaikan. "Nasehat ibu yang paling diingat adalah ibuku selalu mengingatkan bahwa melakukan kebaikan adalah yang paling utama dalam hidup," imbuh Luna.

Satu lagi nasehat dari ibunya yang senantiasa dipegang teguh adalah bersyukur dengan menjaga kesehatan. "Adalah jangan minum air dingin, makan harus teratur dan bener. Ibu selalu bilang bahwa kesehatan adalah yang paling berharga dari apapun," tutur Luna Maya.

2 dari 3 halaman

Cita Luna untuk Ibunda

Luna Maya pun mengungkap keinginan terbesarnya sebagai seorang anak terhadap ibunya. Luna berharap ibunya bisa memiliki usia panjang dan bisa menimang cucu darinya kelak.

"Aku selalu berdoa agar ibu bahagia lahir batin, selalu diberikan kesehatan. Dan aku berdoa supaya ibu bisa melihat cucu dari saya. Amin," tandasnya.

3 dari 3 halaman

Campaign #KataIbuku

Mekanisme campaign #KataIbuku:

- Follow akun Instagram @liputan6 & @fimeladotcom.

- Share foto/video bersama Ibu ke Instagram serta berikan caption berupa momen bersama Ibu dan nasehatnya.

- Tag dan mention akun @liputan6 & @fimeladotcom, gunakan hashtag #KataIbuku.

- Periode kuis 9-23 Desember 2018. Hadiah berupa 2 buah smartphone Advan 3G, 2 gift box dari The Body Shop dan voucher belanja untuk 3 orang pemenang masing-masing pemenang mendapat 500.000.

- Pemenang ditentukan dan dipilih oleh juri & tidak dapat diganggu gugat.

Loading
Artikel Selanjutnya
Arti Persahabatan bagi Luna Maya
Artikel Selanjutnya
Film Suzzanna Bernapas dalam Kubur Lampaui Rekor Danur 2: Maddah