Sukses

News & Entertainment

Sukses Raih Jutaan Penonton, Cek Toko Sebelah Dibuatkan Series

Fimela.com, Jakarta Film Cek Toko Sebelah menjadi salah satu film yang sukses pada tahun 2017 lalu. Film garapan Ernest Prakasa itu pun meraup 2,5 juta penonton. Kini film tersebut pun akan dibuat serial, yang akan tayang di layanan berbayar HOOQ.

Untuk cerita Cek Toko Sebelah Series sendiri, Ernest mengatakan ada yang berbeda dengan film terdahulunya. Ernest mengatakan antara film dan series beda formatannya.

"Pasti beda teknis pembuatannya pasti beda formatannya. Cerita juga pasti beda. Karena di serial, aku harus cari format yang enak untuk skrip series. Ini terjadi bukan setelah film tapi di tengah-tengah film, saat Erwin cuti selama satu bulan yang diceritain sedikit di film. Saat cuti itu kita zoom in," kata Ernest ditemui di kawasan, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (18/12/2018).

 

Kisah series ini bercerita tentang Erwin (Ernest Prakasa) yang ingin memajukan toko milik ayahnya, Koh Afuk (Chew Kin Wah), agar lebih modern dan efisien.

Erwin yang melihat kondisi toko masih menggunakan cara lama yang tidak efisien. Namun, Koh Afuk merasa ragu dengan rencana sang anak. Para pegawai juga menanggapinya dengan tidak serius.

Cek Toko Sebelah The Series akan mulai tayang di HOOQ pada 19 Desember 2018. Akan ada 12 episode yang akan tayang pada hari Senin dan Rabu tiap pekannya.

: