Sukses

Entertainment

Raffi Ahmad Bandingkan Masa Kecilnya dengan Rafathar

Fimela.com, Jakarta Raffi Ahmad mengunggah sebuah foto yang menampakkan dirinya tengah berinteraksi dengan seekor lumba-lumba. Dalam foto tersebut, Raffi terlihat tidak takut dengan mamalia laut yang sangat cerdas tersebut.

Raffi justru menikmati ketika mulut lumba-lumba menempel di pipinya. Ia pun tersenyum sembari menyunggingkan sebuah senyum. Ia mengaku ingat ketika masa kecilnya yang berkeinginan dicium lumba-lumba.

"Jadi Inget masa kecil waktu masih PlayGroup pengen dicium lumba-lumba," tulis Raffi Ahmad di laman Instagramnya, raffinagita1717 baru-baru ini.

Suami Nagita Slavina ini membandingkan antara dirinya dengan sang anak, Rafathar Malik Ahmad. Menurutnya keberaniannya terkait berinteraksi dengan lumba-lumba berbanding terbalik dengan Rafathar.

"Kalau gue kecilnya berani dicium lumba-lumba tapi kalau Rafathar malah kebalikannya, takuutt diaaa," tutur Raffi Ahmad.

Pujian Netizen

Lumba-lumba selama ini dikenal sebagai binatang yang bersahabat. Namun, tak jarang mereka yang masih memiliki ketakutan tersendiri dengannya. Karenanya, keberanian Raffi Ahmad dalam hal ini juga mendapat pujian.

"Kak Raffi gak takut apa," kata akun bernama diladimasmala sella. "Lumbalumba aja doyan om Raffi, apalagi cewek, wkwkwk...," tandas akun bernama puput.52.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading