Sukses

News & Entertainment

Terpilih Jadi Pendatang Baru Piala Maya, Dewa Dayana Gemetar

Fimela.com, Jakarta Dewa Dayana terpilih menjadi Pendatang Baru Terpilih Piala Maya 2019. Di nominasi tersebut, Dewa harus bersaing bersama Daniel Mananta, Yoshi Sudarso, Samo Rafael, dan Fariz Alfarazi. Aktor berbakat Dewa Dayana baru mengawali kariernya di dunia film Indonesia lewat film Asal Kau Bahagia.

Dewa memerankan tokoh Dewa. Diceritakan ia menjadi teman Aliando. Perannya yang kocak, mampu membuat film Asal Kau Bahagia lebih berwarna. Kemampuan aktingnya memang mumpuni karena Indro Warkop turut memuji akting Dewa, yang mampu mengocok perut penonton film ini.

 

"Senang banget karya kita bisa terus dihargai. Ini menjadi pecutan dan motivasi untuk membuat karya yang bisa menginspirasi orang. Mudah-mudahan ini tidak menjadi penghargaan pertama dan terakhir buat saya. Terimakasih juga buat orangtua saya yang selalu mendukung saya," ujar Dewa usai menerima Piala Maya, Minggu (20/1).

Mendapatkan nominasi saja, kata Dewa, sudah senang sekali. Dia tidak mau memikirkan apa-apa lagi karena tak mau kecewa.

 

“Sebenarnya nggak nyangka akan menang. Sampai gemetar tadi pas terima pialanya. Sebagai pendatang baru, mendapatkan nominasi saya sudah bersyukur. Tapi Alhamdulillah, bisa menang,” jelas Dewa Dayana.

 

Film Baru

Bakat akting Dewa ternyata didapat dari orangtuanya yaitu pasangan Gusti Randa dan Nia Paramitha. Ketika muda, orangtua Dewa adalah bintang sinetron yang populer. Tak heran jika kini Dewa memiliki bakat akting yang mumpuni.

Kini Dewa Dajana semakin serius menekuni akting. “Dalam waktu dekat ini saya ada project film, yang menurut saya ini film besar. Dan saya harus menyiapkan diri saya dengan lebih baik lagi. Tapi, untuk saat ini saya belum bisa membocorkan judul filmnya," paparnya.

Loading