Sukses

Entertainment

Dilarang Melakukan Live Streaming di Konser Stray Kids

Fimela.com, Jakarta Promotor Mecima Pro melarang para penonton konser Stray Kids melakukan live streaming selama pertujukan berlangsung. Seperti diketahui, boyband asuhan JYP Entertainment ini akan menggelar konser bertajuk Unveil Tour "I Am.." di Hall 5 Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD, Tangerang pada Sabtu (26/1/2019).

Pengumuman itu disampaikan Mecima Pro melalui akun Instagram resminya. "Tidak boleh merekam dan memotret menggunakan peralatan profesional selama pertunjukan berlangsung. Kegiatan live streaming juga dilarang," tulis Mecima Pro.

Tak hanya itu, pihak promotor juga melarang penonton membawa peralatan yang memiliki layar lebih dari 7 inci. "Peralatan apapun yang ukuran layarnya lebih dari 7 inci tidak boleh masuk ke area pertunjukan," lanjutnya.

Jika ada penonton yang menlanggar, pihak Mecima Pro tidak segan-segan untuk memberikan tindakan yang tegas. " Jika tertangkap, penonton tersebut akan dikeluarkan dari area pertunjukan dan tidak diperkenankan untuk masuk kembali. Dan tidak ada refund tiket," tambahnya.

Tiket konser Stray Kids sendiri mempunyai empat kategori tiket yakni Blue yang dibandrol Rp 2,2 juta, Pink yang berharga Rp 1,8 juta, Green yang dibandrol Rp 1,4 juta, dan Yellow yang ditebus dengan harga Rp 1 juta.

PLAYLIST VIDEO 30 JULI 2021
Loading
Artikel Selanjutnya
Stray Kids Segera Comeback, Fans Berharap Hyunjin Kembali
Artikel Selanjutnya
5 Momen Kemenangan Stray Kids di Ajang Kingdom: Legendary War