Sukses

News & Entertainment

Raisa dan 4 Artis yang Jatuh Cinta dengan Kucing

Fimela.com, Jakarta Memiliki binatang peliharaan merupakan sebuah kesenangan tersendiri. Seperti halnya Raisa yang senang memelihara kucing. Kecintaannya pada binatang ini sudah dimulai sejak dirinya masih kecil.

Bukan tanpa alasan karena Raisa tumbuh di sebuah keluarga yang memiliki kecintaan terhadap binatang. Diketahui, sang kakak juga memiliki kecintaan yang sama dengan binatang berkumis tersebut.

Dalam satu unggahan, Raisa sempat mengabadikan dirinya ketika menyambangi sang kakak yang berada di Paris. Di situ, pelantun Terjebak Nostalgia itu menyempatkan diri berfoto dengan salah satu kucing kakaknya.

Raisa sendiri dikabarkan memiliki 13 ekor kucing sebagai binatang kesayangannya. Mereka merupakan keluarga yang beranak pinak di kediaman Raisa. Istri Hamish Daud ini juga mengurus sendiri kucing-kucingnya.

Raisa juga kerap mengumpulkan pernak-pernik yang bernuansa kucing seperti mug bergambar kucing, juga sepatu yang ujungnya bergambar kucing. Dan selain Raisa, beberapa artis lain juga memiliki kecintaan yang sama.

Citra Kirana

Sejak masih berdomisili di Bandung, Citra Kirana memang merupakan pecinta kucing sebagai hewan peliharaan. Sampai sibuk dengan karir keartisannya, CItra masih sempat merawat kucing-kucingnya sebagai binatang kesayangan.

Andien

Pelantun Gemintang ini menjadi baris berikutnya. Ia memiliki seekor kucing yang diberi nama Miu. Kucing tersebut merupakan jenis kucing Persia yang berwarna putih dan berbulu lebat.

Tya Ariestya

Tya juga memiliki belasan kucing yang setia menemaninya saat berada di rumah. Kecintaannya pada kucing juga ditularkan kepada anaknya. Tya juga sering mengumpulkan barang-barang bertema kucing.

Uya Kuya

Salah satu kucingnya yang unikadalah jenis Maine Coon. Bentuk kucing ini panjang, yang berasal dari Amerika dan merupakan percampuran Anggora dan Norwegian Forest.

Loading
Artikel Selanjutnya
Andien: Sehat bukan Hanya Sixpack atau Langsing
Artikel Selanjutnya
Menikmati Kota Solo ala Andien, dari Pasar Tradisional hingga Kuliner Khas