Sukses

News & Entertainment

Gendong Bayi, Hamish Daud Hilang Kata karena Bahagia

Fimela.com, Jakarta Akhirnya kabar kebahagiaan Hamish Daud dan Raisa Andriana terjawab dengan unggahan langsung dari pria yang sekarang telah menyandang status ayah tersebut. Hamish terlihat menggendong buah hati pertamanya tersebut.

Senyum simpul Hamish terlihat meski foto yang diunggahnya berwarna hitam putih. Sementara sang bayi yang baru saja meghirup udara dunia tersebut menempel erat di dada pria yang senang olahraga selancar air tersebut.

Hamish Daud sendiri tak memberikan informasi apapun mengenai proses kelahiran bayinya. Padahal sudah banyak pemberitaan yang menyatakan bahwa anaknya lahir secara caesar dan berjenis kelamin perempuan.

Ia hanya mengungkap perasaannya ketika bisa bertemu dengan anak kandungnya, setelah 9 bulan beraada di rahim ibundanya, Raisa. Hamish pada kesempatan itu mengaku tak bisa berkata apa-apa saking bahagianya.

"I'm lost for words. Pic: @rinaldinurpratama," tulis Hamish Daud di laman Instagram miliknya, hamishdw.

Banjir Selamat dan Pujian

Penampakkan Hamish Daud dan bayinya ini pun mengundang netizen untuk memberikan komentarnya. Sebagian besar dari mereka mengucap selamat dan juga pujian terhadap bayi tersebut.

"Selamat menggendong buah hati @hamishdw @raisa6690," tulis akun little_forest_library. "Selamaattt papahhh Hamish," sambung akun bernama icha_septiani22.

Loading
Artikel Selanjutnya
Hamish Daud Jelaskan Arti Nama Buah Hatinya
Artikel Selanjutnya
Lirik Lagu Raisa, You