Sukses

Entertainment

Dihujat Warganet, Shandy Aulia Ambil Jalur Hukum

Fimela.com, Jakarta Shandy Aulia dikenal sebagai salah satu selebriti Indonesia yang gemar berolahraga. Artis kelahiran 23 Juni 1987 ini mengunggah beberapa postingan foto atau video yang memperlihatkannya sedang berolahraga.

Tidak hanya punya wajah yang cantik, pemain film Eiffel I'm in Love ini juga memiliki bentuk badan yang seksi. Ketika berolahraga, ia pun mengenakan pakaian yang wajar. Dalam postingannya yang terbaru, ia terlihat memakai celana training panjang bagian atas yang memperlihatkan perutnya yang rata.

Akan tetapi postingan tersebut mendapat komentar pedas dari warganet. Shandy Aulia dianggap mengumbar auratnya ketika sedang berolahraga. Komentar pedas tersebut dilontarkan seorang warganet melalui direct message (DM).

Tidak hanya dianggap mengumbar aurat, Shandy Aulia juga dituding menjual diri. Bahkan warganet tersebut sampai menyebut nilai nominal kencan. "Bu, udah jual diri ya sekarang? Pantes olahraga gitu amat, laku u miskin sih. Obral berapa semalam?" ujar warganet tersebut.

Tentu saja komentar pedas ini membuat Shandy Aulia marah besar. "Saya sangat tidak ingin buang waktu saya dan perkarakan setiap komentar tetapi dalam perkataan Anda ini, saya rasa mulut Anda perlu kembali diajarkan etika berbicara," tuturnya.

Selama ini memang Shandy Aulia tidak pernah berurusan dengan pihak berwajib tentang komentar-komentar warganet. Akan tetapi kali ini, ia seperti sudah kehabisan kesabaran. Ia menganggap perempuan yang telah menuduhnya itu sudah kelewatan. "Can't wait to see u soon di kantor polisi," tuturnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading