Sukses

News & Entertainment

Seksi, 7 Gaya Widi Vierratale Pegang Senjata Api

Fimela.com, Jakarta Tak selamanya olahraga menembak menjadi olahraga khusus pria. Karena banyak pula kaum perempuan yang tertarik dan menekuni olahraga tersebut. Seperti halnya Widi Vierratale yang selama beberapa tahun belakangan aktif dalam olahraga menembak.

Sudah banyak foto-foto yang diunggah oleh Widi kala melakukan aktivitas menembak. Perempuan kelahiran Jakarta, 8 Mei 1990 ini bahkan beberapa kali melakoni aktivitas ini di kota-kota yang disinggahinya.

Foto-foto tersebut menampakkan bagaimana sisi feminin bercampur dengan sisi maskulin dari seorang Widi. Ia terlihat begitu seksi ketika membawa, memanggul, dan juga saat menggunakan senjata api.

Dan bicara mengenai senjata api yang digunakannya, tak hanya pistol yang pernah dilestuskannya. Dalam beberapa unggahan, senjata api laras panjang, senapan serbu, dan juga tipe senapan sniper pernah digunakan.

Berikut adalah gaya pemilik nama lahir Widy Soediro Nichlany tersebut ketika berada di lapangan tembak, bersama dengan beragam jenis senjata api tentu saja.

2 dari 8 halaman

Mode Tenang

Widi Vierratale terlihat mengangkat senjatanya dengan moncong senapan dihadapkan ke atas. Sementara dirinya terlihat mengenakan celana hitam dan kaos lengan panjang berwarna putih. Topi berwarna senada dengan atasan pun dipilihnya.

3 dari 8 halaman

Siap Menyerbu

Widi Vierratale terlihat siap melesatkan peluru yang berasal dari senapan yang digunakannya. Gaya menembaknya pun sudah sangat baik, seperti penembak profesional.

4 dari 8 halaman

Pakai Pistol

Pose ini diambil Widi ketika dirinya berlatih di Cilodong Divisi Infantri 1 Kostrad. Kali ini ia memilih pistol dalam latihan tersebut.

5 dari 8 halaman

Siap Serang

Widi tengah berada di Wing 1/Paskhas. Ia pun memegang senjata yang digunakan oleh Pasukan Khas TNI Angkatan Udara tersebut. Kala itu Widi mengenakan celana ketat dan kemeja kotak.

6 dari 8 halaman

Siaga

Widi terlihat menyandarkan tubuhnya di tumpukan ban. Ia pun terlihat bersiaga dengan memegang senjata api yang siap ditembakkan.

7 dari 8 halaman

Sniper

Meratakan posisi badannya dengan rerumputan, Widi kali ini menggunakan senapan sniper. Ia pun terlihat siap menembakkan senjata apinya untuk mendapatkan target yang jauh.

8 dari 8 halaman

Sayang Senapan

Memeluk senapan merupakan sebuah tanda Widi Vierratale begitu mencintai aktivitas tembak menembak. "I’m here to make friends, to learn, to have fun, to release stress through hobby and collect experience in shooting," ucapnya kala itu.

Loading
Artikel Selanjutnya
Widi Vierratale Mengaku Nyaman Menjadi Single
Artikel Selanjutnya
Pilihan Gaya Busana Widi Vierratale di Pernikahan Kevin Aprilio