Sukses

News & Entertainment

4 Hal Menarik Jelang Comeback BLACKPINK di Bulan April

Fimela.com, Jakarta Girl group K-Pop populer, BLACKPINK dipastikan akan segera comeback di awal April mendatang. Bertajuk Kill This Love, Jisoo dkk siap memberikan hasil terbaik untuk penggemar mereka.

Keempat member telah bekerja keras, terutama setahun terakhir ketika mereka dihadapkan dengan kesibukan luar biasa. Karya yang sudah lama ditunggu ini pun akan datang tak lama lagi.

Comeback BLACKPINK Kill This Love akan dirilis 5 April mendatang, rencananya dalam bentuk EP. Jeda yang cukup lama sejak DDU DU DDU DU membuat ekspektasi fans meninggi.

Berikut beberapa hal menarik menuju comeback BLACKPINK yang semakin dekat. Penasaran? Mari simak selengkapnya.

Sekilas Konsep

Teaser pertama diunggah YG Entertainment beberapa lalu, terkait tanggal rilis dan judul Kill This Love. Mereka mengunggah foto teaser satu per satu member, diawalli oleh Lisa.

Di fotot tersebut Lisa tampil denga busana semi formal dengan beberapa asesoris yang dikenakan. Background merah seperti menjadi clue bagi fans tentang konsep BLACKPINK di comeback mendatang.

Seperti Debut Pertama

Ada yang menarik jelang perilisan lagu baru BLACKPINK. Ini akan terasa seperti debut mereka pertama kali tahun 2016 lalu. Paaslnya BLACKPINK telah di-sign kerja sama dengan label Amerika Serikat, Interscope Records dan Universal Music Group.

Mungkin saja ini akan memengaruhi lagu baru mereka, yang mungkin lebih banyak menggunakan bahasa Inggris. Hal itu mengingat target pasar mereka yang kini fokus di negara-negara Amerika dan Eropa.

Kejutan dari Jennie

Kim Jennie menjadi member kedua yang jadi model teaser individu. Ia membuat publik terkejut dengan penampilannya di foto tersebut. 

 
 
 
View this post on Instagram

kill this love very soon

A post shared by J (@jennierubyjane) on

Jennie tampil berani dengan warna rambut pirang, yang mungkin jarang dilihat fans selama ini. Warna rambut tersebut membuat fans makin antusias bahwa BLACKPINK akan membawa sesuatu yang baru.

Di Balik Comeback

Selain promosi ke Asia dan Amerika Serikat, BLACKPINK juga telah memiliki rencana lain. Seperti yang diungkap beberapa waktu lalu, jika akan ada sesuatu setelah comeback group diluncurkan.

Ya, akan ada member kedua yang debut dengan lagu solonya. Member sudah ditentukan, yakni Rose, Akan tetapi informasi perkiraan rilisnya masih ditutup rapat oleh agensi. Kita tunggu saja ya.

  • Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.
    Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.
    Blackpink
Loading
Artikel Selanjutnya
Stylist BLACKPINK Bocorkan Perbedaan Gaya Fashion Setiap Member
Artikel Selanjutnya
4 Hal Menarik tentang Album Solo Rose BLACKPINK