Sukses

Entertainment

Jadi Penyiar Radio, Desta dan Nycta Gina Menolak Tua

Fimela.com, Jakarta Menjadi penyiar di radio Prambors, Desta dan Nycta Gina memiliki cerita tersendiri. Satu hal yang membuat mereka selalu kembali untuk menjadi penyiar radio adalah karena merasa memiliki panggilan jiwa.

"Sebenernya sempat bolak-balik, sempat keluar dari Prambors, namun harus balik lagi karena panggilan. Panggilan anak tiga. Hahaha. Panggilan jiwa aja," kata Desta di Preskon 48 Years Celebration, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (28/3).

Senada dengan Desta, Nycta Gina pun mengungkap hal yang sama. Baginya, menjadi penyiar adalah jiwa dan juga pencarian jati diri. Istri presenter Rizky Kinos ini mengaku memang impiannya dahulu adalah menjadi penyiar radio.

"Ya karena emang Prambors ini jiwa aku. Di sini aku menemukan jati diri. Saya memang memiliki impian jadi penyiar radio. Bagi saya radio itu jadi tempat learning by doing untuk public speaking," imbuh Gina.

Dan satu hal lagi alasan keduanya ketika ditanya mengenai sisi positif menjadi penyiar radio adalah update segala hal sehingga akhirnya mereka pun selalu ikut dengan apa yang terjadi pada generasi muda.

"Dan tempat ini aku merasa menjadi anak muda selamanya," tutur Gina. Gue harus update terus anak muda. Jadi tahu Dua Lipa, jiwa gue makin muda. Pas kemarin pernah keluar dari Prambors, gue ngerasa tua banget," sambung Desta.

Youth Fest 2019

Sebagai rangkaian dari perayaan Ulang Tahun Prambors Radio ke 48 tahun, mereka menyelenggarakan sebuah event musik bernama Youth Fest 2019. Ini merupakan event musik besar yang memiliki konsep berbeda dengan eventmusik pada umumnya.

Rencananya event ini akan dilangsungkan di Plaza Parkir Timur, Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat pada 29 Juni 2019 mendatang. 3 line up pertama diumumkan yaituNaif, Sisitipsi, dan Stars & Rabbits.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading