Sukses

News & Entertainment

Sederet Artis yang Rayakan Momen Spesial di Penjara

Fimela.com, Jakarta Perjalanan hidup seseorang memang tak akan bisa diprediksi. Pasalnya roda kehidupan selalu saja berputar, kadang berada di bawah namun juga akan berada di atas. Tentu saja dengan kapasitasnya masing-masing.

Dan demikian pula ketika menilik pada perjalanan beberapa selebritis Tanah Air. Mereka yang awalnya berada di puncak popularitas, nyatanya pada satu ketika harus merasakan saat berada di fase terendah.

Masalah dalam hidup memang selalu ada. Mereka ada yang terpuruk karena kasus-kasus pidana, perdata, dan juga narkoba. Hidup para artis tersebut pun harus dilakoni di dalam hotel prodeo.

Tak jarang dari mereka yang harus melewati masa-masa spesial dalam hidupnya di dalam bui. Miris tentu saja, karena seharusnya momentum tersebut menjadi saat bebas bersama keluarga, justru tak bisa terjadi.

Siapa saja artis-artis yang pernah merayakan saat spesial di dalam penjara? Mari kita simak daftarnya.

Saipul Jamil

Pedangdut ini harus mendekam di dalam bui untuk beberapa lama karena terjerat kasus asusila dan jyga korupsi. Ulang tahunnya yang ke-38 harus dirayakannya di dalam tahanan karena ia harus menjalani hukumna 8 tahun penjara. Perayaan tersebut juga dihadiri oleh penggemar.

Augie Fantinus

Usia pernikahan yang memasuki 5 tahun harus dirayakan oleh Augie Fantinus dan istrinya, Adriana Bustami di dalam penjara. Augie sendiri terjerat kasus pencemaran nama baik.

Ahmad Dhani

Jika selama ini Ahmad Dhani dikenal sebagai orang yang tegar, namun kala merayakan ulang tahun putrinya dari Mulan Jameela, Shafeea, ia menitikkan air mata. Sebagaimana diketahui, Ahmad Dhani harus menjalani hari-harinya di Rutan Kelas I Surabaya karena kasus pidana yang menjeratnya.

Axel Matthew

Anak laki-laki Jeremy Thomas ini harus merasakan dinginnya hotel prodeo kala ia kedapatan menyalahgunakan narkoba. Kala itu, kedua orangtuanya yang menjenguk merayakan ulang tahunnya di dalam tahanan.

Marcello Tahitoe

Kasus penyalahgunaan narkoba yang menjerat Marcello Tahitoe atau Ello menjadikannya harus ditahan dan kemudia direhabilitasi. Ia pun harus merayakan Natal di dalam tahanan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Ammar Zoni-Irish Bella Nikah Siri, Sederet Artis Ini Juga Sama