Sukses

Entertainment

Titi Kamal dan Christian Sugiono Tak Sembarangan Berikan Gadget pada Anak

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti, Titi Kamal dan Christian Sugiono mengaku pentingnya gadget untuk sang buah hati, Arjuna Zayan Sugiono. Namun dirinya mengaku tak mau memberikan sembarang gadget untuk anak pertamanya itu.

Titi Kamal dan Christian Sugiono pun menyeleksi gadget mana yang pantas untuk buah hatinya. Bukan sembarang gadget, dirinya justru lebih memilih jam tangan pintar.

"Kita sebagai orangtua harus pilih memilih bukan berarti kita melarang menggunakan gadget, tapi kita memberikan gadget yang tepat. Tapi aku menemukan solusi terbaik untuk orangtua yaitu imoo watch, ini gadget terbaik untuk anak, karena aman dan teknologi bagus," ujar Titi Kamal saat ditemui di kawasan Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Christian Sugiono mengatakan lebih memilih jam tangan pintar dibandingkan smartphone untuk buah hatinya. Satu diantaranya karena tak ingin anak Kecanduan bermain smartphone.

"Kalau gadget kita mikir komunikasi. Kalau hp kasih ke anak kecil ribet, terus kompleks dan bisa bikin kecanduan kayak dia install games. Ini juga yang membuat orangtua menjadi lebih tenang," tutur pria yang sering kali dipanggil Tian itu.

Christian Sugiono juga menjelaskan keunggulan dari jam tangan pintar yang dipakai untuk anaknya itu. Satu diantaranya, dirinya bisa mengetahui lokasi keberadaan buah hatinya.

"Kita bisa tahu posisi anak dimana, yang baru ini imoo pas banget, dipakai juga nggak akan ilang. Kalau hp kan bisa ilang. Bisa komunikasi lewat video call, tau posisi anak dimana, dia diam pun kita tahu ya," tegas Christian Sugiono.

Meski sudah memberikan jam tangan pintar, kedua pasangan yang menikah pada 2009 itu tetap memberikan tablet untuk buah hatinya. Namun tetap ada waktu yang ditentukannya. "Tablet sendiri ada batasan nya. Kaya misalnya untuk weekend, biar mereka bisa tetap up to date ya," jelas Titi Kamal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading