Sukses

News & Entertainment

Dua Drama yang Dibintangi Kim Go Eun Sebelum Duet dengan Lee Min Ho

Fimela.com, Jakarta Kim Go Eun memulai debutnya di tahun 2012 lewat film Muse. Perlu 4 tahun untuk melihat debut akting Kim Go Eun dalam drama Korea. Drama pertama yang dibintanginya adalah Cheese In The Trap pada tahun 2016.

Drama yang diadaptasi dari webtoon ini sukses meningkatkan popularitas Kim Go Eun. Tak cuma akting, dalam drama ini dia juga menyumbangkan suara untuk mengisi salah satu soundtrack drama. Kemampuan menyanyi Go Eun pun diakui oleh komposer Jung Jae Il.

 

Bicara soal kemampuan bernyanyinya, Kim Go Eun ternyata merasa sedikit malu saat mendengar suaranya sendiri. "Saat saya melihat diri saya bernyanyi, saya merasa malu dan ingin bersembunyi. Ketika saya bernyanyi, suara saya terdengat berbeda dari biasanya," tukas Kim Go Eun, dikutip dari laman Soompi.

Drama berikutnya yang dibintangi Kim Go Eun adalah drama Goblin. Drama ini menuai sukses besar tak cuma cdi Korea tapi juga secara internasional. Tentu saja nama Kim Go Eun pun semakin dikenal luas saat dirinya berhasil membintangi serial drama Goblin bersama Go Yoo dan Lee Dong Wook.

Usai Goblin Kim Go Eun baru akan kembali bermain drama dalam The King: The Eternal Monarch yang merupakan drama comeback dari Lee Min Hoo. Drama ini juga ditulis oleh penulis naskah drama Goblin.

 

2 dari 4 halaman

Reuni Penulis Goblin

Artinya ini kedua kalinya Kim Go Eun bertemu lagi dengan penulis Kim Eun Sook. Hwa&Dam Pictures memberikan keterangan soal terpilihnya Kim Go Eun sebagai lawan main Lee Min Ho di drama yang punya genre fantasi ini.

"The King: The Eternal Monarch akan menjadi drama fantasi tentang dua paralel universe dari Republik Korea dan Kerajaan Korea. Kim Go Eun akan memerankan dua karakter berbeda, sebagai detektif Jung Tae Eul di Republik Korea dan seorang kriminal Luna di Kerajaan Korea," ujar pihak Hwa&Dam.

 

3 dari 4 halaman

Alasan Memilih Kim Go Eun

Mereka juga lalu memberikan alasan kenapa memilih Kim Go Eun dalam drama ini. "Tak akan mudah memerankan dua karakter berbeda sebagai detektif dan kriminal. Kami percaya dengan kemampuan Kim Go Eun sebagai seorang aktris, dia telah menunjukkannya di berbagai film dan perannya di Goblin, di mana dia menunjukkan perkembangan karakter dari gadis menjadi wanita dewasa. Dia akan mampun secara sukses memerankan dua karakter," kata Hwa&Dam.

4 dari 4 halaman

Saksikan Juga Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Usai Goblin, Kim Go Eun Bergabung dalam Drama Baru Lee Min Ho
Artikel Selanjutnya
Mengenal Kim Go Eun Lawan Main Lee Min Ho di The King: The Eternal Monarch