Sukses

Entertainment

Persahabatan Artis, Nia Ramadhani-Jessica Iskandar dan Sederet Artis Lain

Fimela.com, Jakarta Bicara tentang artis-artis yang bersahabat, nama Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar merupakan dua orang yang memiliki kedekatan lebih dari sekadar teman. Hampir-hampir keduanya sudah seperti kakak beradik dalam kekompakan.

Keduanya bersama beberapa teman lain juga membentuk sebuah geng gaul yang disebut Girl Squad. Bahkan, saking kompaknya, sebuah stasiun televisi mendaulat mereka untuk membawakan sebuah program acara.

Bisa dibilang antara Nia Ramadhani dan Jessica Iskandar sudah tak ada yang disembunyikan lagi. Susah senang sepertinya mereka biasa tanggung bersama. Contoh kala Nia merasakan bahagia ketika Jessica Iskandar bertunangan dengan Richard Kyle.

Kala itu, Nia Ramadhani bahkan sampai memberikan pernyataan supaya Richard Kyle bisa menjaga dan membahagiakan sahabatnya tersebut, dan juga anak semata wayangnya. Persahabatan memang sebuah anugerah.

Dan selain Nia Ramadhani-Jessica Iskandar, beberapa artis ini juga bersahabat baik. Mereka seringkali melakukan aktivitas bersama, saling mendoakan, dan sebagainya. Siapa saja?

Zaskia Sungkar-Laudya Cynthia Bella

Persahabatan antara Zaskia Sungkar dan Laudya Cynthia Bella sudah lama terjalin. Keduanya bahkan sudah seperti keluarga dimana bisa tertawa bersama, saling menghibur, dan juga mendoakan dalam kebaikan.

Dewi Sandra-Olla Ramlan

Persahabatan Dewi Sandra dan Olla Ramlan juga bukan lagi terhitung setahun atau dua tahun. Keduanya yang telah lama berkiprah di ranah entertainment sudah merasa klop dalam segala hal. 

Sandra Dewi-Yuanita Christiani

Dari masing-masing masih lajang, sampai keduanya sudah menikah, Sandra Dewi dan Yuanita Christiani masih tetap menjalin persahabatan dengan baik. 

Enzy Storia-Hesti Purwadinata

Kedua artis ini memang memiliki kedekatan spesial. Tak hanya membawakan program acara televisi bersama, namun Enzy Storia dan Hesti Purwadinata juga kerap melakukan liburan bersama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading