Sukses

News & Entertainment

ITZY Akhirnya Umumkan Tanggal Comeback, Sudah Siap?

Fimela.com, Jakarta Girl group yang jadi senjata baru JYP Entertainment, ITZY tengah menyiapkan comeback pertama sejak debut. Setelah melejitnya DALLA DALLA, Yeji dkk berharap bisa memberi karya yang lebih baik.

Pada 10 Juli dini hari, ITZY merilis foto teaser untuk comeback mereka nanti. Didominasi nuansa hitam dan biru lagu ini diduga memiliki konsep yang cukup berbeda dari single sebelumnya.

Lagu baru ITZY ini berjudul IT'z ICY, yang cukup menjelaskan konsep warna kristal es yang dipilih. Kostum yang dikenakan kelima member juga menggunakan warna yang tidak terlalu terang, tapi tetap stunning.

Dalam poster tersebut terkuak informasi bahwa ITZY akan merilis comeback singlenya pada 29 Juli 2019. Masih agak lama, tapi MIDZY, sebutan fans ITZY boleh berekspektasi lebih mengingat kualitas grup idola mereka yang mumpuni.

Hadir di Program Spesial

Kabar terbaru menyebutkan ITZY telah dikonfirmasi akan tampil perdana di program Idol Room yang disiarkan JTBC. Acara ini cukup populer dan jadi salah satu yang disukai member ITZY.

"Acara ini adalah program yang ingin kami datangi sejak sebelum debut, jadi kami sangat senang dan tak sabar. Kami akan menunjukkan pesona kami dalam program ini.” tutur salah satu member ITZY.

Rencananya Idol Room edisi ITZY akan tayang pada 30 Juli 2019, sehari setelah mereka merilis single IT'z ICY. Keseruan seperti apa yang mereka sajikan? Tunggu tanggal mainnya ya.

Simak Juga Video Menarik Berikut Ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
ITZY Umumkan Nama Fandom Resmi, Ini Tanggapan Fans
Artikel Selanjutnya
4 Girl Group K-Pop dengan Skill Koreografi Terbaik