Sukses

News & Entertainment

Saran Chelsea Islan untuk Para Backpacker saat Kunjungi Jepang

Fimela.com, Jakarta Chelsea Islan beberapa waktu lalu mengunjungi satu wilayah yang ada di Jepang. Bukan Tokyo, perempuan 24 tahun itu merasa kagum ketika mengunjungi Nagoya. Menurut Chelsea Islan, Nagoya merupakan kota yang cocok untuk dikunjungi para backpacker yang terbiasa solo travelling.

Menurut Chelsea Islan, banyaknya tempat yang bisa dikunjungi di Nagoya menjadi alasan utama mengama kota yang kental akan nuansa tradisional Jepang itu layak dikunjungi para backpacker.

"Kalau menurut aku (ke Nagoya enaknya) solo traveling sih bisa banget sih, maksudnya kalau di Nagoya ya kita backpacker bisa banget karena misalnya disana aku nih bener-bener bahkan di hotel paling cuma untuk tidur aja, bener-bener nggak ada waktu untuk istirahat gitu. Jadi kalau mau backpacker itu pas banget karena itu langsung pindah destinasi-destinasi selanjutnya," ungkap Chelsea Islan di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (9/7/2019).

Disana, kata pemain film Dibalik 98 itu, setiap wisatawan bisa menghabiskan waktu satu hari penuh untuk menikmati keindahan kota Nagoya. Karenanya, sudah sangat pas kala Nagiya dijadikan tempat destinasi wisata favorit.

"Dari sehari tuh kita bisa ke beberapa tempat, jadi bisa dibilang ini pas banget orang-orang yang sibuk kerja yang hanya dapat weekend saja (untuk liburan). Dalam tiga hari itu bisa dapet semuanya gitu jadi pas banget untuk yang hari-harinya kita yang nggak pernah libur," papar Chelsea Islan kemudian.

Banyak Kelebihan

Terlebih, menurut pengalamannya selama 3 hari berkunjung ke Nagoya, kota tersebut tidak memiliki traffic kendaraan yang padat. Maka dari itu, untuk para wisatawan yang memiliki waktu singkat untuk berlibur, Nagoya menjadi salah satu destinasi yang direkomendasikan.

"Di Nagoya itu nggak macet sih, makanya dari tempat ke satu tempat itu hanya satu jam dan dua jam gitu, itu udah paling lama kayak gitu, jadi sehari itu bisa banyak travelling tempat gitu jadi sangat budget friendly banget menurut aku," pungkas Chelsea Islan.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Cara Chelsea Islan Agar Tidak Bau Badan
Artikel Selanjutnya
Chelsea Islan Akan Beradegan Ekstrem di Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2