Sukses

Entertainment

Raline Shah Hadir di World Premiere Film The Lion King di Hollywood

ringkasan

  • Raline Shah hadir di premiere film The Lion King di Hollywood, Selasa (9/7/2019).
  • Hadir di acara premiere The Lion King di Hollywood, Raline Shah menjadi salah satu orang Indonesia yang menonton film tersebut pertama kali.
  • Film The Lion King yang disutradarai Jon Favreau tayang di bioskop Indonesia pada 17 Juli 2019 mendatang.

Fimela.com, Jakarta Para pecinta film Disney patut berbahagia. Sukses dengan film Aladdin, sebentar lagi Disney bakal melahirkan karya terbarunya yang bertajuk "The Lion King".

Di Dolby Theatre, Hollywood & Highland, California, Selasa (9/7/2019) malam hari waktu setempat, gala premiere The Lion King telah digelar. Dihadiri sejumlah artis papan atas dunia dan salah satunya tampak aktris kebanggaan Indonesia, Raline Shah.

Hadir di acara tersebut, Raline pastinya bergabung bersama sejumlah artis ternama. Seperti Beyonce Knowles Carter, Donald Glover, Seth Rogen, Chiwetel Ejiofor dan bintang populer lainnya. Pastinya juga bersama sang sutradara film 'The Lion King' itu sendiri, Jon Favreau.

“Disney’s ‘The Lion King’ merupakan salah satu kisah legendaris yang menginspirasi banyak orang, termasuk saya. Ini merupakan pengalaman spesial bagi saya, untuk melihat kembali kisah klasik favorit saya dengan sentuhan baru, namun tetap membawa cerita yang telah kita kenal,” ungkap Raline Shah.

Di Indonesia, film The Lion King ini bisa disaksikan mulai tanggal 17 Juli 2019 di seluruh bioskop tanah air.

Film The Lion King

Menyaksikan film The Lion King, penonton seakan dibawa ke dalam sebuah petualangan seruh di tengah padang rumput Afrika, di mana seorang raja, Simba, baru dilahirkan.

Sejak lahir, Simba memang sudah ditakdirkan menjadi seorang raja. Ia pun belajar dari sang ayah, Mufasa dan ibunya, Sarabi, mengenai lingkarang kehidupan. Sayangnya, tak semua orang mendukung Simba menjadi raja. Sekeras apapun usaha yang dilakukan Simba, ia akan tetap sulit dan penuh tantangan untuk menjadi raja.

Film The Lion King disutradarai oleh Jon Favreau dan naskahnya ditulis oleh Jeff Nathanson.

Saksikan Video Pilihan Berikut

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading