Sukses

News & Entertainment

Rencana Chelsea Olivia dan Glenn Alienski Miliki Anak Kedua

Fimela.com, Jakarta Pasangan Chelsea Olivia dan Glenn Alienski sudah memiliki satu orang anak bernama Bridget Nastusha Olivia Alinskie yang akan berusia 3 tahun. Merasa anak pertamanya sudah cukup besar, pasangan yang menikah pada 2015 itu siap untuk menambah momongan.

Dikatakan Chelsea Olivia, ia dan sang suami memang sudah merencanakan untuk menambah anak. Sebelum benar-benar terealisasi, Chelsea pun lebih dahulu diberikan waktu oleh sang suami untuk kembali mengobati rindu bermain sinetron kejar tayang.

"Karena kita mau program punya anak kedua lagi kan.Jjadi nanti kalau udah punya anak kedua nggak tau bisa maen (sinetron) lagi atau nggak," ujar Chelsea Olivia di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (24/7/2019).

Memang, Chelsea Olivia sempat memutuskan vakum dari dunia sinetron pasca menikah dan dikaruniai anak pertama. Kini, ia pun kembali ke dunia yang membesarkan namanya lewat sebuah sinetron berjudul Rindu Tanpa Cinta produksi MNC Pictures.

Selain diberikan waktu sebelum benar-benar kembali vakum setelah memiliki anak kedua, menurut personel BBB itu, saat ini memang waktu yang tepat untuk dirinya kembali bermain sinetron kejar tayang.

Usia Nastusha yang sudah menginjak 3 tahun menjadi alasannya. Di usianya itu, Nastusha sudah mulai disibukan dengan berbagai aktifitas seperti sekolah dan kegiatan positif lainnya.

Merasa lebih longgar secara waktu, Chelsea Olivia pun memutuskan untuk kembali terlibat dalam judul sinetron kejar tayang.

"Nastusha sebentar lagi 3 tahun. Sebenernya untuk siap di tinggal-tinggal (syuting) pastinya tidak. Tapi Nastusha semakin berkembang, terus juga sekarang ini di sekolah waktunya udah semakin lama, jadi kayak misalkan dia dari pagi sampai siang dia sekolah, terus ada beberapa aktifitas dia juga, jadi aku pikir Nastusha sudah bisalah aku tinggal," pungkas Chelsea Olivia.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Doyan Makan, Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia Buka Kafe Kekinian