Sukses

Entertainment

Cantiknya Elvia Cerolline, Pacar Baru Billy Syahputra

Fimela.com, Jakarta Usai hubungannya dengan Hilda Vitria kandas, kini Billy Syahputra sudah menemukan pengisi hatinya. Adalah seorang perempuan cantik bernama Elvia Cerolline yang menjadi kekasih Billy sekarang ini.

Setelah kabar hubungan asmara ini terkuak, orang pun beramai menyelidik siapa sebenarnya Elvia tersebut. Dikutip dari berbagai sumber, Elvia bisa disebut sebagai Youtuber. Kanalnya, Carolline Elvia memiliki 80 ribu subscribers.

Ia juga menerima banyak endorsement beragam produk. Elvia juga menekuni kariernya sebagai host dan model. Dengan segala nilai positif tersebut, tak heran ketika Billy Syahputra bisa jatuh hati dengan Elvia.

Adik kandung Olga Syahputra ini mengungkap bagaimana ia mencintai perempuan tersebut. Meskipun ada perbedaan mendasar antara dirinya dan Elvia yaitu masalah keyakinan, Billy siap menerima apapun resikonya.

"Kita saling menghormati, saling mencintai, keyakinan masing-masing. Jangan pernah karena faktor itu jadi permasalahan, soalnya ke depan kan kita enggak pernah tahu. Jodoh sudah ada yang ngatur lah," ungkap Billy Syahputra.

Dan dari akun Instagramnya, Elvia Cerroline mengungkap sisi-sisi cantiknya dalam potret dengan ragam konsep. Seperti apa kecantikan yang terangkum dari kekasih Billy Syahputra tersebut? Mari kita lihat.

Seksinya Elvia

Wajahnya terlihat halus lembut dengan mata yang tajam menatap kamera. Sementara rambut hitamnya dibiarkan terurai ke samping. Ia pun memperlihatkan bagian pundaknya. Elvia Cerollie tampak begitu cantik.

Si Cantik di Alam Bebas

Siapa sangka Elvia Cerolline yang demikian cantik dan berkulit mulus nyatanya merupakan sosok pecinta alam. Pada satu kesempatan dirinya terlihat menggendong tas carrier besar dan beristirahat di antara hijaunya rerumputan.

Cantiknya Elvia pada Satu Senja

Senja merupakan saat syahdu. Senja merupakan keindahan alam yang tercipta seiring meredupnya surya. Dan Elvia berhasil memanfaatkan keindahan senja kemudian dipadu dengan kecantikan dirinya.

Anggun Berbusana Adat

Mengenakan busana adat Bali, Elvia Cerolline tak mampu menyembunyikan kecantikannya yang memang natural dimiliki sejak ia dilahirkan. 

Sensual

Dengan busana panjang namun memiliki belahan di bagian dada yang lumayan ke bawah, Elvia terlihat begitu sensual. Apalagi dengan mimik muka menantang dan rambut yang ia biarkan terurai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading