Sukses

Entertainment

5 Fakta Menarik Jihyo TWICE, Sang Pencuri Hati Kang Daniel

Fimela.com, Jakarta Berita konfirmasi telah diungkap agensi JYP Entertainment terkait Jihyo. Agensi membernarkan jika member TWICE tersebut sedang menjalin hubungan dengan idol tampan Kang Daniel.

Banyak yang kaget mendengar kabar mengejutkan tersebut. Pro dan kontra juga terjadi di kalangan fans terkait hubungan idola mereka yang terekspos ke publik.

Di situs pencarian gambar, ketika mengetik keyword Jihyo berpuluh-puluh foto teratas merupakan foto Jihyo bersama Daniel. Status keduanya menjadi berita besar tak hanya di Korea, tapi juga di negara-negara Asia lainnya.

Namun ini saatnya mengenal Jihyo TWICE lebih dalam. Simak fakta-fakta menarik tentangnya dirangkum dari beberapa sumber berikut ini

Ganti Nama

Mungkin beberapa dari kamu mengira nama Jihyo adalah nama sebenarnya, karena nama itu cukup familiar di Korea. Namun idol yang lahir pada 1 Februari 1997 sebenarnya bernama Park Jisoo. 

Bukan hanya nama panggung, Park Jihyo jadi nama yang didaftarkan secara legal, yang sekaligus jadi nama panggung.

Jihyo Vs Nayeon

Jihyo merupakan leader dalam grup TWICE. Namun tak jarang orang mengira jika Nayeon lah yang menjadi pemimpin dalam grup. Selain karena berusia paling tua, Nayeon juga kerap jadi juru bicara para anggota.

Jihyo dipilih berdasarkan vote dari para member TWICE, bukan dari Park Jinyoung selaku boss JYP Entertainment. Selain leader, Jihyo juga merupakan vokalis utama dengan karakternya yang kuat.

Perjuangan Keras

Sukses Jihyo bersama TWICE tak lepas dari usaha kerasnya berlatih sebagai trainee. Bayangkan saja, pacar Kang Daniel ini sudah berlatih sejak usia 9 tahun, sebelum akhirnya debut pada 2015. Artinya ia jadi trainee selama 10 tahun!

Usaha keras tersebut akhirnya berbuah manis baginya. TWICE menjadi salah satu girl group paling sukses dengan karier yang cukup konsisten.

Karakter Favorit

Jihyo punya julukan Hyo-mas karena ia senang menirukan karakter Thomas the Train. Jihyo punya bentuk mata yang besar dan gaya yang imut saat menirukannya.

Pacar yang Baik

Sejak diumumkan pacaran, fans mulai mencari-cari momen Kang Daniel dan Jihyo sebelumnya. Salah satu yang cukup menghebohkan adalah bahwa ia merupakan pacar yang romantis.

Jihyo membuatkan syal yang ia rajut sendiri dengan tangan kepada Daniel. Hal itu terungkap setelah fans menemukan syal serupa dikenakan member TWICE lainnya, yang merupakan hadiah dari Jihyo.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading