Sukses

News & Entertainment

Thalia Tak Cemburu, Ruben Onsu Punya Anak Angkat

Fimela.com, Jakarta Pasangan selebriti Ruben Onsu dan Sarwendah baru-baru ini menjadi pusat perbincangan publik, pasalnya pasangan ini memutuskan untuk menambah anggota keluarga baru. Seperti diketahui, Ruben dan Sarwendah mengangkat anak dari NTT yang bernama Betrand Peto.

Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Sarwendah mengaku anak pertamanya, Thalia Onsu tak cemburu melihat dirinya mengangkat Betrand sebagai anaknya.

"Nggak ada untung. Untungnya sebelum aku kasih tau apa-apa Thalia sudah bilang kalau cucu nenek ada empat yaitu Gio, Kak Betrand, Thalia dan Tania," ujar Sarwendah.

Lebih lanjut, istri dari Ruben Onsu itu mengatakan justru putri pertamanya sangat menyayangi Betrand. Bahkan Thalia memiliki rasa kepedulian yang besar dengan kakak angkatnya.

"Dia sebenarnya excited, nggak cemburu atau gimana malah Thalia yang bilang 'kakak suka apa, mau beli ini nggak' lebih kayak gitu. Sama seperti waktu Thania lahir, Thalia juga nggak ada kecemburuan," tutur Sarwendah.

Saking sayang dan tak ingin pisah dari Betrand, Thalia sempat menangis tersedu-sedu saat kakak angkatnya itu harus kembali ke NTT untuk melanjutkan pendidikannya.

"Iya nangis, sedih, dia kan suka main sama kakak Betrand. Terus kakak Betrandnya harus pulang jadi dianya sedih kenapa harus pulang. Akhirnya kita jelasin kalau Betrand harus sekolah di sana," ucap Sarwendah.

Loading
Artikel Selanjutnya
Alasan Ruben Onsu Berikan Kasih Sayang Sebagai Anak ke Betrand Peto
Artikel Selanjutnya
Hangatnya Suasana Ulang Tahun Ruben Onsu ke-36