Sukses

News & Entertainment

Sekuel Film To All The Boys I’ve Loved Before Tayang 2020

Fimela.com, Jakarta Kabar baik untuk penggemar film "To All The Boys I've Loved Before", yang mana penantiannya akan berakhir karena film yang disutradarai oleh Susan Johnson dan dibintangi Lana Condor, Noah Centineo, serta Jordan Fisher ini akan merilis sekuel keduanya di momen Valentine 2020.

Ya, Lana, Noah dan Jordan mengumumkan langsung lewat akun media sosialnya, dan menyebut sekuel kedua film percintaan remaja ini akan dirilis pada 12 Februari 2020 mendatang dengan judul "To All the Boys: PS I Still Love You".

Tak sampai di situ, mereka pun mengatakan jika sekuel ketiga film tersebut juga tengah digarap dengan judul To "All the Boys: Always & Forever, Lara Jean".

Melansir laman E!News, seperti film pertama, sekuel kedua film ini pun kabarnya akan sedikit berbeda dari cerita di novel yang ditulis oleh Jenny Han.

Dalam sekuel kedua "To All The Boys I've Loved Before" nantinya John Ambrose yang nantinya akan diperankan oleh Jordan Fisher, akan kembali ke kehidupan Lara. Neneknya Stormy, yang diperankan oleh Holland Taylor juga akan hadir dan sepertinya akan muncul cinta segitiga. Selain itu ayah Lara Jean pun akan semakin dekat dengan tetangganya Trina, yang diperankan oleh Sarayu Blue.

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

Loading