Sukses

News & Entertainment

Tomboy, Tissa Biani Tak Pentingkan Barang Bermerek

Fimela.com, Jakarta Memiliki penghasilan yang terbilang besar dari dunia hiburan tanah air nyatanya tak banyak mengubah sifat dasar aktris muda Tissa Biani. Mengaku gadis yang terbilang tomboy, pemain film Makmum itu mengatakan tak terlalu suka mengoleksi barang-barang bermerek.

Hal tersebut tentunya cukup berbeda dengan perempuan kebanyakan. Ketimbang mengoleksi barang-barang seperti tas dengan harga mahal, Tissa Biani lebih gemar mengoleksi sepatu sneakers.

"Kalau aku sih nggak terlalu menjadi cewek yang girl atau feminim, yang kemana-mana harus pakai tas branded yang mahal atau apapun itu. Aku lebih ke sepatu sih," ungkapnya di kawasan Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

"Kalau ada brand sepatu yang keren, seru aku beli. Terus sepatunya juga sneakers bukan hells," tambahnya kemudian.

Meski terbilang gemar membeli sneakers, gadis yang saat ini masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas itu tak terlalu ingat berapa jumlah sepatu yang ia miliki. Yang terpenting baginya ialah kegunaan sepatu yang bisa menunjang penampilannya yang gemar tampil casual.

"Aduh nggak tau deh (jumlah koleksi sepatu), kayaknya nggak terlalu di hitung banget karena ngga fokus dihitung, jadi beli aja," pungkas Tissa Biani.

Loading
Artikel Selanjutnya
Egois, Sifat Buruk Tissa Biani yang Mirip dengan Leo
Artikel Selanjutnya
Dua Minggu Syuting di Eropa, Tissa Biani Ingin Cepat Pulang ke Tanah Air