Sukses

News & Entertainment

Bertema Star Wars, Ini 5 Potret Romantis Resepsi Roger Danuarta - Cut Meyriska

Fimela.com, Jakarta Saat ini awan kebahagiaan sedang menyelimuti pasangan Cut Meyriska dan Roger Danuarta. Pasalnya setelah menjalin jalinan asmara cukup lama, pasangan ini akhirnya resmi menikah pada Sabtu, 17 Agustus 2019. Keduanya melangsungkan pernikahan tertutup yang dihadiri keluarga dan para sahabatnya.

Setelah mengadakn pernikahan di Medan, Sumatera Utara, satu minggu kemudian pasangan ini menggelar pesta pernikahan di The Ritz-Carlton Pacific Place, Jakarta pada 25 Agustus 2019. Resepsi ini berbeda dari akad yang kental dengan nuansa Aceh, pada resepsi pernikahan ini Cut Meyriska dan Roger mengusung tema Internasional.

Pada momen tersebut, Cut tampil cantik dengan gaun panjang berwarna krem. Ia menyempurnakan penampilannya dengan mahkota kecil yang menghiasi kepalanya. Sedangkan Roger tampil gagah dengan setelan jas berwarna krem.

Lantas seperti apa sih potret romantis di resepsi pernikahan Cut Meyriska dan Roger Danuarta? Berikut Fimela.com merangkumkan khusus untuk kalian.

Bertema Star Wars

Dalam resepsi pernikahan, Cut Meyriska dan Roger Danuarta menghadirkan karakter Star Wars. Selain romantis, respesi pernikahan mereka ini benar-benar unik ya.

Dikawal Pasukan Star Wars

Saat Cut Meyriska akan masuk ke hall resepsi, ia dikawal oleh pasukan Star Wars. Tak hanya itu, ia juga diiringi dengan musik Star Wars.

Penggemar Star Wars

Pemilihan tema Star Wars ini bukan tanpa alasan. Pasalnya Cut Meyriska dan Roger Danuarta merupakan penggemar dari film Star Wars.

Acara Teapai

Sebelum menggelar resepsi pernikahan bertema international, Cut Meyriska dan Roger Danuarta menggelar Teapai.

Tujuan Acara Teapai

Teapai merupakan acara penghormatan kedua mempelai pada anggota keluarga yang lebih tua. Acara ini merupakan tanda bahwa diterimanya anggota keluarga baru di keluarga keturunan Tionghoa.

Loading
Artikel Selanjutnya
Dikabarkan Hamil, Cut Meyriska: Doain Ya
Artikel Selanjutnya
Cut Meyriska Sempat Ketakutan Bermain Film Ajari Aku Islam