Sukses

News & Entertainment

Ucapan Maia Estianty untuk Luna Maya, dari Duo Maia sampai Kekasih Baru

Fimela.com, Jakarta Maia Estianty pernah berjaya di industri musik Tanah Air dengan project duo bernama Ratu. Duo ini selain Maia dan Pinkan Mambo yang kemudian digantikan oleh Mulan Kwok atau Mulan Jameela.

Pasca intrik hebat, Ratu pun bubar dan Maia Estianty membentuk Duo Maia bersama Mey Chan. Sayang, Maia kemudian memilih berada di belakang layar, sementara Mey Chan melakoni karier solonya.

Namun, baru-baru ini Maia Estianty kembali menyebut Duo Maia kala memajang foto bersama Luna Maya. Entah karena nama depannya sekilas sama eja dengan mantan kekasih Reino Barack tersebut atau ada maksud lainnya.

"Apakah ini duo Maya terbaru? #maiaestianty #diarymaia #lunamaya," kata Maia Estianty di laman Instagramnya, maiaestiantyreal baru-baru ini.

Ketika itu, Maia Estianty tengah berada di tempat perayaan ulang tahun Luna Maya. Sebagai sahabat baik, ia pun mengucap selamat atas pertambahan usia. "Happy Birthday Mbak Bulan !!! @lunamaya," papar Maia Estianty.

Kekasih Baru

Belakangan, Luna Maya memang dikabarkan tengah dekat dengan seorang pengusaha asal Malaysia bernama Faisal Nasimuddin. Dan sebagai sahabat dekat, Maia pun mengetahui bahwa Luna Maya sudah menemukan pria idaman.

"Aduh yang baru PDKT, nggak ngomong-ngomong, udah move on dia sekarang. Iya nggak sih?" kata Maia Estianty. "Masa nggak sih bun?" sambut Luna Maya.

Nantikan Kabar Bahagia

Diketahui, Luna Maya dan Maia Estianty memang menjalin pertemanan yang baik. Dan sebagai yang lebih dihormati, Maia pun mendoakan agar Luna bisa mendapatkan kebahagiaan. Maia berharap Luna bisa melepas masa lajang di tahun depan.

"Semoga tahun depan kabar bahagia ya ama yang spesial... Ehem....Amin," tandas Maia Estianty.

Loading
Artikel Selanjutnya
Bahagia dan Berlimpah Harta, Maia Estianty Masih Merasa Ada yang Mengganjal di Hatinya
Artikel Selanjutnya
Semangat Women Support Women dalam Koleksi Sepatu Luna Maya untuk Jasmine Elizabeth