Sukses

Entertainment

LM Army, Artis-Artis di Ulang Tahun Luna Maya

Fimela.com, Jakarta Luna Maya tengah berbahagia. Ia baru saja memasuki usia 36 tahun pada 26 Agustus 2019 ini. Sebuah perayaan bersama para sahabatnya pun dilakukan oleh pemeran film Suzzanna: Bernapas dalam Kubur tersebut.

Sebuah pesta ulang tahun kejutan juga dipersembahkan oleh teman dekat mantan kekasih Reino Barack tersebut seperti Bunga Citra Lestari, Melaney Ricardo, Aming, Ayu Dewi, dan lainnya.

Uniknya, para sahabat mengenakan dress code kaos berwarna hitam dengan tulisan LM Army. Seolah mereka menisbahkan diri sebagai pasukan Luna Maya yang siap sedia membela dan melindungi artis cantik tersebut.

"Luna’s surprise bday party, We love you," tulis Bunga Citra Lestari di laman Instagramnya, bclsinclair baru-baru ini.

Sementara Melaney Ricardo di laman Instagramnya, melaney_ricardo juga mengungkap keriaan yang diberikan sahabat untuk Luna Maya. "Sparks the night UP!" tandas Melaney Ricardo.

Banjir Kawan Artis

Luna Maya memang dikenal memiliki pergaulan luas di kalangan artis. Tak heran ketika banyak sekali teman-teman yang ikut berbahagia dalam pesta ulang tahunnya.

Beberapa dari mereka adalah Maia Estianty, Marsha Aruan, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Daniel Mananta, Edric Tjandra, dan lain sebagainya.

Saksikan Video Menarik Berikut Ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading