Sukses

Entertainment

Harapan Abimana Aryasatya Terhadap Gundala untuk Industri Film Indonesia

Fimela.com, Jakarta Abimana Aryasatya dengan bangga memperkenalkan karya terbarunya. Dalam film Gundala, ia berperan sebagai Sancaka, karakter yang kemudian menjadi Gundala.

Ditemui saat gala premier film Gundala di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (28/8/2019), Abi mengungkapkan pengalamannya selama proses syuting. Meski harus beradegan aksi dan mengenakan kostum khusus, Abimana mengaku tak terlalu merasa kesulitan.

"Syutingnya sebenernya menyenangkan semua ya, paling ya kalau kostum panas. Terus udah gitu lokasinya nggak di tempat ber-AC, kita di pabrik gitu, terus di tempat terbuka. Kebanyakan panas sama dehidrasi, keringetan ngocor terus," katanya.

Abimana pun berharap, film Gundala yang menjadi pembuka Jagat Sinema Bumilangit yang akan memisualkan cerita-cerita komik tentang superhero bisa menjadi kunci sukses adanya cinematic universe di Indonesia.

"Ekspektasi yang akan menyenangkan banyak pihak adalah semoga film Indonesia ke depannya lebih maju lagi. ini jadi benchmark-nya. orang-orang juga jadi berani investasi ke film Indonesia lebih besar daripada biasanya," paparnya.

"Gundala segini, gue yakin kalau Gundala jalan, ke depannya akan ada lagi yang lebih besar daripada Gundala dan lebih baik," pungkas Abimana Aryasatya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading