Sukses

News & Entertainment

Ungkapan Syukur Sarwendah di Usia 30 Tahun

Fimela.com, Jakarta Sarwendah genap berusia 30 tahun pada 29 Agustus 2019. Di usianya yang menginjak kepala tiga, istri dari Ruben Onsu itu mengaku sudah tidak memiliki banyak permintaan lagi.

Bisa dibilang, di usianya saat ini, Sarwendah sudah memiliki segalanya dalam hidup. Keluarga harmonis dengan tiga anak, ditambah karier yang masih ter-maintaince sampai saat ini sudah cukup membuat mantan personel Cherrybelle itu bersyukur.

"Kalau dibilang punya wishlist, aku sih selalu bersyukur aja. Jadi ya tiap kali ulangtahun tuh berusaha lebih baik aja, nggak ada yang gue harusnya bisa kaya gini," ungkapnya di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Dari segi keluarga, Sarwendah memang sudah berbahagia dengan dua anak perempuan yang lahir dari rahimnya, ditambah satu anak laki-laki yang ia angkat. Dari segi karier pun ia baru saja comeback sebagai solois.

Bagi Wendah, apa yang sudah ia miliki sampai saat ini sudah sangat membuat hidupnya penuh akan rasa syukur. "Album tahun ini udah selesai, anak udah ada perempuan, laki-laki, jadi kayaknya semua udah bersyukur dengan yang sekarang," tambahnya.

Meski begitu, ia pun tetap memiliki harapan besar terhadap kehidupannya kedepan. Bagi Sarwendah, ia selalu berharap bisa terus menjadi ibu yang baik untuk anak-anaknya sampai mereka tumbuh dewasa.

"Semoga ya berharap bisa menjadi ibu, bisa menjadi istri yang lebih baik lagi, trus kerjaannnya semuanya lancar dan semua masalah bisa cepat selesai," pungkas Sarwendah.

Loading
Artikel Selanjutnya
Deritaku, Lagu Betrand Peto yang Jadi Trending di 5 Negara
Artikel Selanjutnya
Libur Natal dan Tahun Baru, Ruben Onsu Ajak Keluarga ke Italia